Gaya Fashion Kim Petras, Duta Selebriti MAC Cosmetics 2024: Nyentrik hingga Glamor

  • Share

CANTIKA.COM, JakartaKim Petras didapuk sebagai duta selebriti MAC Cosmetics. Penyanyi yang pernah berduet dengan Sam Smith itu memulai kemitraannya dengan membintangi kampanye terbaru untuk koleksi lipstik Viva Glam yang mendunia.

Sebagai informasi, MAC Cosmetics baru saja merayakan 40 tahun pengabdiannya di bisnis kecantikan, serta perayaan 20 tahun penciptaan lipstick ikonik buatannya, yaitu Viva Glam.

Melansir dari People, Viva Glam diluncurkan pada tahun 1994 dengan lipstik warna vibrant blue dan memiliki misi menyumbangkan setiap sen dari penjualan produk tersebut ke MAC Aids Fund, organisasi yang membantu individu mengidap HIV/AIDS dan terkena dampaknya.

Berawal dari K.D. Lang yang terpilih menjadi wajah dari produk lipstik kedua dan kolaborasi ini memperkuat hubungan merek tersebut dengan pembuat perubahan terbesar di dunia hiburan. Sejak itu, nama-nama besar seperti Chloë Sevigny, Dita Von Teese, Fergie dan Sia juga turut mengikuti kampanye Viva Glam.

Sekarang, giliran Petras, dan sebagai penggemar sejati brand tersebut, ini adalah peluang yang cukup besar untuknya. Lantas, seperti apa gaya fashion Kim Petras sehingga MAC Cosmetics menjadikannya duta selebriti? Berikut rangkuman lengkapnya, yuk simak!

1. Tampil nyentrik dengan 3D horse head bustier

Kim Petras di Met Gala 2021. Foto: Instagram/@kimpetras. 

Debut pertamanya di Met Gala 2021 sungguh mengguncang dunia, pasalnya dia tampil nyentrik bergaya horse girls. Kim Petras tampak percaya diri saat mengunakan gaun rancangan Collina Strada dengan detail 3D horse head bustier untuk menutupi area payudaranya.

Busana itu makin bergaya eksentrik karena dilengkapi panniered skirt detail print Impressionist floral pattern dari koleksi Sistine Tomato tahun 2020.

Rok tersebut memiliki aksen slit, sehingga menampilkan kaki jenjang Transgender berusia 31 tahun itu. Ia juga mengubah tatanan rambutnya menjadi halvsies braid hairstyle dan memasangkan brown ankle strap heels.

2. Tampil kece dengan black platform boots

Kim Petras. Foto: Instagram/@kimpetras. 

Kali ini Petras memilih alas kaki black platform boots saat berpose di pinggir jalan. Lebih lanjut, ia juga memadupadankan black oversized sweater serta green, light blue and orange madras check mini skirt yang membuat membuat penampilannya makin kece.

3. Tampil glamor dengan mini ruffle flare gown

Kim Petras. Foto: Instagram/@kimpetras. 

Penyanyi asal German itu tampak glamour dalam balutan pink pastel mini ruffle flare gown. Petras juga menambahkan aneka fashion item lain seperti fuschia backsteam stocking, mini sling bag berbentuk love, gelang dan sepatu warna putih.

Itu dia 3 gaya fashion ala Kim Petras yang baru saja terpilih menjadi duta selebriti MAC Cosmetics tahun 2024. Kalau kamu lebih suka style nomor berapa nih, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Kim Petras Didapuk jadi Duta Merek MAC Cosmetics

SAHABAT CANTIKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *