Gaspol! Kia Akan Luncurkan 6 Mobil Baru di Indonesia Sepanjang 2024

  • Share

JAKARTA, iNews.id Kia melalui PT Kreta Indo Artha (KIA) menjanjikan akan meluncurkan enam model mobil baru di Indonesia sepanjang 2024. Ini mereka tunjukkan dengan telah diluncurkannya dua model anyar, yakni Kia Sonet dan Kia Carnival.

Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha Ario Soerjo mengatakan masih ada empat model baru Kia yang akan diluncurkan sepanjang 2024. Mobil baru tersebut terdiri atas penyegaran dan varian terbaru.

“Kita akan luncurkan model baru tahun ini. Ada facelift, ada penambahan varian. Tahun ini ada enam, baru muncul dua, sisanya empat lagi,” ujar Ario di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dari sejumlah model yang akan diluncurkan Kia, terdapat mobil hybrid dan juga mobil listrik yang mengaspal di Indonesia. Namun, Ario belum mau menyebutkan model apa yang akan dibawa ke Tanah Air.

Diyakini, Kia akan membawa Niro EV sebagai varian mobil listrik terbaru mereka di Indonesia tahun ini. Sementara untuk varian hybrid akan membawa Sorento yang sudah diperkenalkan sejak GIIAS 2022.

Namun, Ario menegaskan pihaknya akan berbenah diri terlebih dahulu sebelum memasarkan kendaraan listrik terbaru mereka. Terutama terkait infrastruktur dan pelayanan purnajual untuk pemeriksaan mobil listrik.

“Sejak punya mobil listrik kita mulai bebenah diri, dalam arti konsumen yang kita layani tidak hanya konsumen mobil ratusan juta rupiah, tapi menggapai level di atas Rp1 miliar, terutama EV9,” katanya.

Editor : Dani M Dahwilani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *