Fancon Lucas di Jakarta, Penuhi Tantangan Main Kelereng dan Lato-Lato

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta -Jakarta menjadi pemberhentian pertama untuk tur fancon yang diadakan Lucas eks NCT setelah peluncuran single pertamanya, ‘Renegade – The 1st Single’ pada 1 April lalu. Bertempat di Kasablanka Hall, fancon bertajuk ‘FIAT LUX :’  yang dipromotori Nice Events ini diadakan pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Dilansir dari Soompi, pada Sabtu, 30 Maret 2024, APlanet Entertainment mengumumkan bahwa fancon “FIAT LUX : ” Lucas di Hong Kong mengalami penjadwalan ulang ke tanggal yang belum ditentukan. Hal ini yang kemudian menjadikan fancon di Jakarta yang dimulai pukul 15.00 itu sebagai pembuka dari rangkaian “Lucas First Fancon Tour in Asia”.

Setelah tampil energik dengan membawakan salah satu lagu terbarunya, “Dip It Low”, idol kelahiran 1999 itu menyapa ratusan penggemar yang hadir menggunakan bahasa Indonesia. “Apa kabar? Saya senang bertemu dengan kalian,” ucapnya, meski dengan terbata-bata. “Fancon ini sangat luar biasa. Hati saya seperti diulang dari awal kembali dan juga kalian semua adalah sumber kekuatan saya,” lanjutnya, kali ini menggunakan bahasa Korea, ketika ditanya mengenai perasaannya pada sore hari itu.

Ditantang Main Permainan Tradisional Indonesia

Pada sesi selanjutnya, mantan anggota boy group di bawah naungan agensi SM Entertainment yang belum lama ini kembali sebagai solois tersebut diajak mengobrol dan juga bermain game. Pada sesi berjudul “LUX-ON” tersebut, Lucas ditantang untuk mencoba menyelesaikan sebuah misi menggunakan permainan tradisional Indonesia yaitu kelereng dan lato-lato.

Peraturan pada misi tersebut adalah untuk menyelesaikan tiga jenis permainan dalam waktu 100 detik. Permainan pertama adalah membawa kelereng menggunakan sendok yang ditahan di ujung bibir dari ujung panggung yang satu ke ujung panggung lainnya, dilanjutkan dengan membenturkan dua bola lato-lato sebanyak sepuluh kali, dan diakhiri dengan meniup bola pingpong menggunakan sedotan agar masuk ke dalam gelas yang telah disediakan. 

Iklan

Apabila Lucas berhasil menjalani misi tersebut dengan sempurna, ia akan mendapat hadiah. Tetapi, apabila ia gagal, akan ada penggemar yang akan dipilih secara acak untuk menampilkan tarian bebas pada musik yang diputar dari tempatnya duduk. Menariknya, meskipun harus mengulang sebanyak dua kali, Lucas hanya gagal pada permainan meniup bola pingpong dan bisa memainkan kelereng serta lato-lato dengan baik.

SOOMPI| INSTAGRAM

Pilihan Editor: Cerita Lucas Lewati Masa Sulit, Tidak Keluar Rumah 6 Bulan dan Manajer yang Selalu Ada

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *