Ernando Ari Cerita Detik-Detik Shin Tae-yong Menangis Vs Guinea: Parah Kacau!

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari bercerita detik-detik Shin Tae-yong menangis saat vs Guinea di playoff Olimpiade Paris 2024. Dia benar-benar terpukul melihat momen tersebut. 

Garuda Muda bertemu Guinea dalam playoff Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5/2024) malam WIB. Sayangnya Ernando dan kolega kalah 0-1 akibat penalti Ilaix Moriba pada menit ke-29.

Wasit asal Prancis Francois Letexier yang memimpin pertandingan jadi sorotan lantaran dianggap membuat banyak keputusan kontroversial. Satu yang paling disorot adalah ketika dirinya memberikan penalti kedua untuk Guinea setelah Algassime Bah dijatuhkan Alfeandra Dewangga di kotak terlarang.

Momen tersebut nyaris membuat para penggawa Indonesia frustrasi. Mereka melakukan protes keras kepada wasit.

Shin Tae-yong murka di pinggir lapangan dan melayangkan protes. Wasit akhirnya memberikan juru taktik Korea Selatan itu kartu merah.

Ruang ganti Timnas Indonesia U-23 usai laga benar-benar mencekam. Sebab Garuda Muda kalah dari Guinea, dikerjai wasit,Shin Tae-yong kartu merah dan gagal ke Olimpiade Paris 2024.

Shin Tae-yong akhirnya menumpahkan air matanya di ruang ganti. 

“Parah sih kacau. Munngkin itu baru kali pertama saya melihat pelatih timnas indonesia menangis,” kata Ernando dikutip dari akun Youtube iNews, Minggu (12/5/2024).

“Kita kan sempat waktu penalti kedua mau walkout. Tapi anak-anak menunjukkan sikap yang positif. Kita sayangnya gak bisa membalas gol itu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *