Erina Gudono Lebaran di Jakarta, Ikut Open House dan Swafoto Bersama Iriana Jokowi

  • Share

CANTIKA.COM, Jakarta – Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono merayakan momen Idulfitri tahun 2024 ini di Jakarta. Aktivitas Putri Pariwisata Yogyakarta ini dibagikan di laman Instagramnya, Rabu, 10 April 2024. 

Pada kegiatan pertama Erina mengunggah swafoto bersama ibu mertua, Iriana Jokowi saat menunaikan ibadah salat ied di Masjid Istiqlal, Jakarta. Kemudian, acara dilanjutkan dengan menjadi tuan rumah open house mendampingi Presiden Jokowi di Istana Negara. 

Erina Gudono berswafoto dengan ibu negara Iriana Jokowi di Masjid Istiqlal/Foto: Instagram/Erina Gudono

Erina Gudono tampil anggun berbalut long outer berbahan organza dengan detail bordir warna pink blush yang dilengkapi pashmina senada. Sementara Kaedang mengenakan baju koko selaras dengan sang istri ditambah peci warna hitam 

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat berkumpul dengan keluarga semua ya,” tulisnya

Begitu pula dengan Kaedang yang menuliskan ucapan Idulfitri. “Tidak ada untaian kata mutiara yang lebih indah daripada ucapan kata maaf dari hati. Sekiranya masih banyak pintu maaf, tolong sisakan 1 pintu maaf untuk kami yang masih kekurangan dan kekhilafan dalam kehidupan sehari-hari,” tulisnya. 

“Semoga Allah senantiasa memberikan berkah, rahmat dan hidayahnya buat kita semua dalam menikmati indahnya Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.”

Silaturahmi Lebaran 2024 pada hari kedua dilanjut dengan silaturahmi bersama presiden terpilih Prabowo Subianto. Kali ini tampilan Erina lebih chic dengan balutan tunik embroidery bernuansa khaki. 

“Alhamdulillah lebaran ke-2 bisa foto dengan Bapak Presiden dan Bapak Presiden terpilih 2024-2029,” tulis Kaesang.

Pilihan Editor: Ragam Gaya Feminin Erina Gudono, dari Rok Beraksen Korset hingga Sabrina Blouse

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *