Edwards Cetak 43 Poin Untuk Bawa Wolves kalahkan Nuggets di Playoff NBA

  • Share

Pebasket Anthony Edwards dari Minnesota Timberwolves.(Dok. AFP)

ANTHONY Edwards mencetak 43 poin saat Minnesota Timberwolves mendominasi juara bertahan Denver Nuggets pada menit-menit akhir untuk meraih kemenangan 106-99 pertandingan pembuka seri playoff NBA.

Edwards melakukan 17 dari 29 tembakan, 3 dari 7 dari jarak 3 poin, dan keenam lemparan bebas untuk mencetak 40 poin dalam pertandingan playoff ketiga dalam karirnya.

“Rekan-rekan setim saya mempercayai saya di setiap posisi pada saat-saat kritis dalam pertandingan. Saya mencoba untuk tampil untuk mereka,” kata Edwards.

Baca juga : Denver Nuggets vs Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards Cetak 43 Poin, Wolves Tekuk Nuggets

“Sangat sulit di sini. Ketinggiannya, tim mereka, kerumunan penonton. Saya bangga dengan rekan-rekan setim saya. Mereka keluar dan bertarung dengan sangat keras,” imbuhnya.

Tidak ada yang memberikan lebih banyak kontribusi daripada pemain terbaik keenam NBA Naz Reid, yang mencetak 10 poin pertama Minnesota dalam laju 18-7 untuk memecah kebuntuan 84-84. Reid mencetak 14 dari 16 poinnya di kuarter terakhir.

Karl-Anthony Towns, mencetak 20 poin sementara Mike Conley menambahkan 14 poin, ditambah 10 assist dan Rudy Gobert meraih 13 rebound bagi Wolves.

Baca juga : Chris Finch Siap Dampingi Minnesota Timberwolves di Laga Pembuka Kontra Denver Nuggets

Nuggets, dipimpin oleh 32 poin, sembilan assist dan delapan rebound dari peraih dua kali gelar Pemain Terbaik NBA, Nikola Jokic. Michael Porter Jr. menambahkan 20 poin untuk Nuggets, sementara Jamal Murray memiliki 17 poin.

Namun center asal Serbia ini tertekan dengan tujuh turnover yang merupakan rekor tertinggi dalam pertandingan dan terburu-buru dalam melakukan tembakan oleh upaya pertahanan Wolves yang agresif.

“Ada banyak hal yang dapat kami perbaiki dan menjadi lebih baik dan kami harus melakukannya,” kata pelatih Nuggets, Michael Malone.

“Tidak memainkan pertahanan di kuarter ketiga dan Anda tidak bisa begitu saja bertukar angka dengan tim tersebut. Ada banyak hal yang akan kami lihat di film dan coba perbaiki,” imbuhnya.

(AFP/Z-9)

 

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *