Dua Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Masuk 10 Besar di MotoGP Amerika 2024

  • Share

GOOTO.COM, Jakarta – Kedua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team berhasil tembus 10 besar di latihan bebas hari pertama MotoGP Amerika 2024, Jumat, 12 April. Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi masing-masing mengakhiri hari di P9 dan P10.

Iklan

Ducati Desmosedici GP23 berhasil tampil lebih kompetitif berkat latihan fisik yang cukup menguras energi. Adapun Diggia membukukan waktu 2:02,244 detik dan Bezzecchi mencatatkan waktu 2:02,358 detik.

Marco Bezzecchi mengakui bahwa latihan hari pertama yang positif di sini di COTA, membuatnya cukup senang. 

“Sayang sekali bendera kuning pada akhir sesi, saya tidak bisa menyelesaikan serangan kedua kalinya, tapi saya puas bisa masuk sepuluh besar,” yakin pembalap asuhan VR46 ini. 

Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio (#49) dan Marco Bezzecchi (#72). (Foto: VR46)

“Kecepatannya bagus dan saya positif untuk besok. Kami telah banyak bekerja di rumah, baik dari sudut pandang teknis maupun fisik, dan tanggapannya positif,” yakin Marco Bezzecchi.

 Adapun Fabio di Giannantonio mengakui bahwa latihan pagi motor Ducati Desmosedici GP23 belum menunjukkan kekuatannya.

“Pada sore harinya, David, ketua kru saya, melakukan perubahan yang membuat saya langsung mendapatkan kepercayaan diri, kami berhasil membuat langkah maju yang besar dan saya dapat mengatakan bahwagffggf kami berada di jalur yang benar,” ungkap Diggia. 

Tepat sebelum sesi kedua Diggia mulai merasakan sakit kepala yang parah. “Saya merasa tidak enak badan, tetapi begitu berada di trek saya mencapai tujuan saya. Q2 selalu penting, memulai dari dua baris pertama akan menjadi lebih penting di sini mengingat tikungan pertama di mana segala sesuatu bisa terjadi,” ujar Diggia.

Pilihan Editor: Hadapi MotoGP Amerika Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Latihan Keras

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *