Dortmund vs Madrid Jude Bellingham Sebut Mimpinya Terwujud Usai Bawa Madrid Juara Liga Champions

  • Share

Pemain Real Madrid Jude Bellingham.(instagram)

JUDE Bellingham menggambarkan kemenangan Real Madrid di partai final Liga Champions atas Borussia Dortmund sebagai malam terbaik dalam hidupnya. Klub  raksasa Spanyol berhasil meraih gelar Eropa ke-15.

Bellingham memberikan umpan kepada Vinícius Júnior untuk gol kedua yang memastikan kemenangan 2-0 setelah Dani Carvajal menyundul bola sepakan pojok dari Toni Kroos untuk membuka keunggulan.

“Saya selalu bermimpi untuk bermain di partai-partai seperti ini. Anda menjalani hidup dan ada begitu banyak orang yang mengatakan bahwa Anda tidak dapat melakukan banyak hal, dan hari-hari seperti hari ini mengingatkan Anda mengapa,” kata Bellingham mengutip ESPN, (2/6).

Baca juga : Jude Bellingham: Dari Debut di Real Madrid Hingga Final Liga Champions

“Saya baik-baik saja sampai saya melihat wajah ayah dan ibu saya di sana. Banyaknya malam-malam di mana mereka bisa berada di rumah pada pukul 7 dan mereka melakukan perjalanan pada pukul 11, 12 malam untuk mengantar saya bermain sepak bola.”

“Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, itu adalah malam terbaik dalam hidup saya,” imbuhnya.

Kemenangan ini menutup satu musim kompetisi yang telah membawa Madrid menjuarai La Liga dan memenangkan Piala Super Spanyol.

“Kami gagal di Copa del Rey dan itu adalah satu-satunya hal yang mengecewakan. Saya tidak bisa memimpikan hal yang lebih baik dari ini,” pungkasnya. (Ndf/P-5)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *