Dirut BCAP Sebut Kerja Sama MNC Insurance dengan KAI Dorong Target Pertumbuhan

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Yudi Hamka menyambut baik kerja sama PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI dan PT Mitra Jasa Pratama, melalui Qoala for Enterprise berupa produk asuransi pembatalan tiket. Menurutnya, inisiatif ini sudah dimulai beberapa waktu lalu, namun sekarang bisa diformalkan karena melihat hasilnya yang cukup baik 

“Take appropriate daripada penggunaan MNC Insurance dari di ekosistem KAI oleh penumpang KAI naik signifikan, tentunya sebagai partner strategis dari KAI, MNC Insurance, MNC Kapital dan MNC Group antusias dengan pertumbuhan KAI,” ujar Yudi saat ditemui MNC Portal usai Press Conference di Lobby MNC Bank Tower, Jakarta, Jumat (7/6/2024).

“Seperti tadi disampaikan ada target 20 persen yoy, ya harapannya kita juga bisa membantu pertumbuhan KAI mencapai target tersebut dan kita juga bisa tumbuh bersama KAI,” tuturnya.

Yudi menjelaskan, kerja sama di bawah payung MNC Kapital juga tidak hanya MNC Insurance saja, terdapat juga kerja sama kartu kredit melalui MNC Bank dan MotionPay. 

“Saya melihat banyak potensi-potensi yang bisa kita kembangkan supaya kita bisa menumbuhkan ekosistem kita bersama membangun partnership yang kuat antara MNC Group, MNC Kapital dan juga PT KAI,” ucapnya.

Editor : Aditya Pratama

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *