Didit Prabowo Buka Peluang Desain Jersey Timnas Indonesia

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Desainer Indonesia Didit Hediprasetyo membuka peluang mendesain jersey Timnas Indonesia. Sinyal itu diberikan usai dirinya merancang jersey Kontingen Merah-Putih di Olimpiade Paris 2024.

Komite Olimpiade Indonesia (KOI) merilis jersey resmi Kontingen Indonesia yang akan digunakan di Olimpiade Paris 2024, Kamis (4/7/2024). 

Jersey tersebut merupakan rancangan Didit Hediprarestyo, yang merupakan desainer Tanah Air berkelas internasional sekaligus anak dari presiden terpilih dalam Pemilu 2024, Prabowo Subianto. Didit mengatakan desain jersey Indonesia di Paris 2024 yang dibuatnya terinspirasi dari lagu Berkibarlah Benderaku.

“Jadi waktu itu saya cari kreasi koleksi gitu dan waktu itu sempet research. Akhirnya nemuin dengerin lagu ‘Berkibarlah Benderaku’ Ya, itulah inspirasi dari koleksi jersey Merah Putih ini,” kata Didit dalam konferensi pers peluncuran jersey Kontingen Indonesia Paris 2024 di Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Jersey anyar tersebut pun mendapat tanggapan positif dari netizen di media sosial, termasuk Instagram. Mereka memuji desainnya yang elegan.

“Elegan + simple,” komentar akun @fakrimurad.

“Keren sih ini, elegan,” kata akun @fahri_plankton10.

“Bagus banget, simpel dan elegan,” ujar akun @dwikitatra98.

Editor : Reynaldi Hermawan

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *