Didit Prabowo Buka Peluang Desain Jersey Timnas Indonesia

  • Share

JAKARTA, iNews.id Desainer Indonesia, Didit Hediprasetyo atau  Didit Prabowo, memberikan bocoran bahwa dirinya membuka peluang untuk mendesain jersey timnas Indonesia. Hal itu diketahui usai dirinya merancang jersey timnas Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024. 

Berita populer lainnya adalah PSSI bocorkan agenda timnas Indonesia jelang putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Berikut rangkuman berita populer pada Jumat (5/7/2024):

1. Link Live Streaming Argentina Vs Ekuador

Argentina dijadwalkan bertemu Ekuador di babak perempat final Copa America 2024 pada Jumat (5/7/2024). Kali ini, Argentina bisa diperkuat Lionel Messi usai dirinya menjalani pemulihan dari masalah otot kaki kanannya. Pada hari Senin, karena merasa lebih baik, dia (Lionel Messi) melakukan beberapa pekerjaan bersama rekan-rekannya yang lain dan pada hari Selasa, seperti Rabu ini, dia melakukannya dengan normal,” papar laporan TYC Sports, dikutip pada Kamis (4/7/2024). 

2. Hasil Copa America 2024: Argentina ke Semifinal Lewat Drama Adu Penalti, Emiliano Martinez Selamatkan Wajah Lionel Messi

Lionel Messi cs berhasil mengalahkan Ekuador 4-2 lewat drama adu penalti dalam laga perempat final  Copa America 2024, Jumat (5/7/2024) di NRG Stadium, Texas, Amerika Serikat. Dengan begitu, Argentina berhak melaju ke babak semifinal. Adu penalty harus dijalankan, seba kedua tim memiliki skor imbang 1-1 pada waktu normal. 

Messi sendiri sempat gagal dalam menjalankan tugasnya sebagai eksekutor pertama. Tendangannya membentur mistar gawang. Beruntung, kiper Argentina Emiliano Martinez mampu melakukan penyelamatan gemilang dan membawa Argentina menang.

3. Didit Prabowo Buka Peluang Desain Jersey Timnas Indonesia

Didit Hediprasetyo, desainer Indonesia, membuka peluang untuk mendesain jersey timnas Indonesia. Hal itu diketahui setelah dirinya merancang jersey tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024. 

“Ya, senang sekali, saya sangat ingin berkolaborasi dengan bekerja sama dengan mereka (cabor lain). Senang sekali. Mudah-mudahan kita bisa kerjasama dengan olahraga yang lain,” kata Didit. 

Dirinya diketahui sudah berpengalaman merancang jersey Como, klub Liga Italia. Sementara itu, jersey timnas Indonesia untuk Olimpiade Paris sudah diluncurkan oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI) di Jakarta pada Kamis (4/7/2024).

4. Jersey Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Resmi Dirilis, Ini Penampakannya

Komite Olimpiade Indonesia (KOI) resmi merilis jersey kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024 pada Kamis (4/7/2024) di Jakarta. 

Kostum yang dibuat Li-Ning itu berupa t-shirt, short pants, track pants, dan jersey playing kit, serta setiap itemnya menyesuaikan dengan cabang olahraga. Jersey ini diketahui dirancang oleh Didit Hediprasetyo. 

5. PSSI Bocorkan Agenda Timnas Indonesia Jelang Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Ada beberapa agenda timnas Indonesia jelang putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Jadwal tersebut dibocorkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi. Skuad Garuda akan menjalani pemusatan pelatihan di Jakarta. Setelahnya, Marselino cs terbang ke Arab Saudi. 

“Kita tunggu road map dan jadwalnya dari Shin Tae-yong. Kita serahkan ke Shin Tae-yong. Biar Shin Tae-yong yang kasih programnya,” ujar Yunus.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *