Debut Jepang Bulan Depan, aespa akan Rilis Single Hot Mess

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Girl group dari agensi SM Entertainment, aespa, akan menapaki panggung musik Jepang dengan debut mereka yang dijadwalkan pada Juli mendatang. Mengusung single album berjudul Hot Mess, mereka siap memukau penggemar Jepang dengan ketiga lagu orisinal berbahasa Jepang.

3 Lagu aespa di Album Debut Jepang

Melansir dari Naver pada Selasa, 4 Juni 2024, single album debut mereka, Hot Mess, dijadwalkan untuk dirilis pada 3 Juli 2024. Album ini akan menampilkan tiga lagu, termasuk lagu utama bertajuk ‘Hot Mess’ yang menghadirkan genre dance song dengan sentuhan rap dan suara saksofon yang memukau. Liriknya membawa pesan tentang menjadi diri sendiri dalam menjalani kehidupan. 

Berikutnya ada juga lagu ‘Sun and Moon’ yang mengusung genre R&B dengan pesan tentang kebersamaan menuju masa depan yang cerah, serta ‘Zoom Zoom’ yang sebelumnya pernah dirilis sebagai lagu tema untuk serial animasi ‘Beyblade’. 

Siap Gelar Konser SYNK: PARALLEL LINE

Tak hanya itu, usai debut Jepang, mereka juga akan menggelar serangkaian konser bertajuk ‘SYNK: PARALLEL LINE’ di beberapa kota Jepang, termasuk Fukuoka, Nagoya, Saitama, Tokyo, dan lainnya.

Sebelum debut Jepang mereka, aespa baru-baru ini merilis full album pertama mereka, yaitu Armageddon, yang sukses mencuri perhatian dengan lagu utama ‘Supernova’ dan ‘Armageddon’. Lagu-lagu tersebut tidak hanya mendominasi chart musik Korea Selatan, tetapi juga menjadi tren di berbagai media sosial karena koreo tarian yang unik. Dance challenge mereka ramai diunggah oleh berbagai kalangan, mulai dari idol, dancer, hingga fans. 

Iklan

Album Armageddon merupakan comeback aespa setelah dinanti cukup lama pada akhir tahun lalu. Sayangnya, perilisan album ini  sempat mendapatkan ancaman pemboikotan dari penggemar mereka yang dijuluki MY di Cina pada akhir bulan lalu. MY Cina beralasan jadwal konser terbaru aespa dan pemilihan venue di Cina dengan kapasitas yang tidak sesuai dengan harapan para penggemar.

NAVER | SOOMPI

Pilihan Editor: 2 Alasan Fans Cina Ancam Boikot Album Baru aespa, Armageddon

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *