Dari Ogah Main Ganda, hingga Ditolak Klub

  • Share

JAKARTA, iNews.idFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia mencurahkan isi hati selama jadi atlet di acara iNews Premium Sport. Acara itu tayang di iNews hari ini, Rabu (15/5/2024) pukul 20.00 WIB. 

Dipandu Aiman Witjaksono, Fajar/Rian dan Apriyani/Fadia pun buka-bukaan mengenai fakta-fakta unik selama menjadi seorang atlet.

Satu persatu dari mereka melempar pertanyaan yang harus dijawab dengan jujur rekannya.

Apriyani mendapat giliran pertama untuk menanyakan soal sikap ngotot seseorang dari mereka yang sempat menolak saran dari pelatih untuk bermain di sektor ganda.

“Siapa yang sempat menolak saran pelatih untuk menjadi pemain ganda?,” tanya Apriyani Rahayu.

Keempatnya sempat terdiam sejenak saling memandang satu sama lain sembari tersipu malu. Sampai pada akhirnya Fajar mengangkat tangannya.

Namun ternyata bukan hanya Fajar yang sempat menolak saran pelatih dan bersikeras ingin bermain di sektor tunggal. Aiman Witjaksono pun menggoda mereka agar berkata jujur.

“Hayo ngaku,” ujar Aiman Witjaksono.

Fadia pun akhirnya mengakui bahwa dirinya lah yang sempat bersikeras bermain di sektor tunggal. Namun kini, Fadia justru sudah nyaman bermain di sektor ganda, berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *