Dari Komedian, Komeng Terjun Jadi Produser Musik? Simak Penjelasannya

  • Share

JAKARTA, iNews.idVision+ Originals kembali akan menghadirkan series komedi terbaru yang siap mengocok perut para penonton. Series berjudul “Inul & Adam” ini akan menghadirkan kolaborasi nama-nama besar di industri hiburan Indonesia, yaitu pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno, serta Ari Wibowo. Anda dapat nonton gratis di sini.

Inul & Adam merupakan series bergenre komedi sitkom yang diproduksi Ekomando Production. Menariknya, series ini juga akan dibintangi sederet komedian ternama Tanah Air seperti Komeng.

Komeng yang terkenal dengan gaya humornya yang segar dan spontan akan memerankan karakter produser musik yang berperan penting dalam perjalanan karier Inul Daratista.

“Saya di sini karakternya jadi produser musik. Saya yang ngangkat Inul dari bawah,” kata Komeng dalam wawancara, baru-baru ini.

Pastinya, akting Komeng akan penuh dengan komedi yang dijamin bikin penonton terhibur. Inul & Adam akan tayang perdana di Vision+ pada bulan Juli 2024. Nonton gratis dengan klik di sini. Pastikan Anda sudah download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store.

Editor : Dani M Dahwilani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *