Daftar 5 Pemain yang Dikabarkan Diincar Real Madrid untuk Musim 2024/2025

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Klub sepak bola raksasa Spanyol, Real Madrid diperkirakan akan menjalani jendela transfer musim panas yang sibuk. Tim berjuluk Los Blancos itu dirumorkan tengah mengincar sejumlah pemain bintang untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Salah satu pemain yang sudah dipastikan akan berseragam Real Madrid pada musim depan, 2024/2025, adalah pesepak bola Brasil Endrick Felipe. Juara La Liga musim 2023/2024 itu sebenarnya sudah menyelesaikan perekrutannya pada Desember 2022. Namun, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu baru bisa bergabung dengan Real Madrid saat umurnya menginjak 18 tahun pada Juli 2024.

Selain Endrick, sejumlah pemain juga dirumorkan tengah diincar Real Madrid. Berikut rangkuman informasi mengenai daftar pemain yang dirumorkan diincar Real Madrid untuk musim 2024/2025.

1. Kylian Mbappe

Sudah bukan rahasia lagi apabila Real Madrid tertarik untuk mendatangkan penyerang dari klub Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, sebagai penambah daya gedor lini depannya. Bahkan, rumor tersebut telah tersiar beberapa musim terakhir dan diperkuat dengan keinginan Mbappe meninggalkan klub ibu kota Prancis tersebut.

Melansir dari Ouest France, Mbappe telah resmi meninggalkan PSG sejak Sabtu, 25 Mei 2024. Striker timnas Prancis itu telah menghabiskan tujuh musim terakhir bersama Les Parisiennes, sebutan klub PSG. Media tersebut juga melaporkan bahwa Real Madrid sudah menetapkan tanggal untuk mengumumkan kedatangan Mbappe.

2. Florian Wirtz

Melansir dari laman Managing Madrid, gelandang serang Jerman Florian Wirtz dilaporkan telah menarik perhatian Real Madrid. Menurut media Spanyol MARCA, Los Blancos berencana merekrut pemain muda Bayer Leverkusen tersebut pada musim panas.

Wirtz yang berusia 21 tahun berperan penting dalam kesuksesan Leverkusen musim 2023/2024. Dia tampil mengesankan dengan torehan 18 gol dan 19 assist dalam 46 penampilan. Kontrak Wirtz dengan Leverkusen berlaku hingga 2027. Real Madrid perlu mengajukan tawaran besar untuk mengamankan transfernya.

3. Alphonso Davies

Melansir dari laman All Football App, pada jendela transfer kali ini Real Madrid juga berencana untuk merekrut bek Bayern Munchen, Alphonso Davies. Menurut Relevo, Real Madrid berkomitmen untuk mengontrak Davies di musim panas, tetapi hal itu akan terwujud harga transfernya kurang dari 40 juta euro. 

Iklan

Apabila harga disepakati, Davies dapat langsung bergabung dengan Lod Blancos karena dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub. Selain itu, dia juga dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Bayern Munchen beberapa waktu lalu.

4. Franco Mastantuono

Melansir dari laman Managing Madrid, sejumlah laporan menyebutkan Los Blancos tertarik untuk mendatangkan pemain muda River Plate, Franco Mastantuono. Pemain berusia 16 tahun itu disebut memiliki mentalitas yang mengesankan dan komitmen yang tinggi terhadap permainan.

Oleh karena itu, Real Madrid tertarik untuk mengikat Mastantuono terlebih dahulu melalui sistem kontrak yang sama seperti Endrick Felipe. Jadi, Mastantuono baru akan masuk ke skuad Real Madrid setelah berusia 18 tahun pada 2025 mendatang.

5. Leny Yoro

Daftar pemain yang dirumorkan diincar Real Madrid untuk musim 2024/2025 selanjutnya adalah Leny Yoro. Menurut laman The Real Champs, Real Madrid dapat mengajukan tawaran senilai 30 juta euro untuk mendatangkan bek tengah LOSC tersebut.

Meski begitu, Paris Saint Germain (PSG) akan menjadi saingan kuat El Real untuk mendatangkan bek muda berusia 18 tahun ini. Pasalnya,  klub ibu kota Prancis tersebut sudah lama menginginkan Yoro.

RADEN PUTRI

Pilihan Editor: Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia, PSSI Ungkap Situasi Hubungan Elkan Baggott dan Shin Tae-yong

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *