Crysencio Summerville Jadi Incaran Chelsea dan Liverpool

  • Share

Gelandang Leeds United Crysencio Summerville (kiri)(AFP/Ben Stansall)

LEEDS United terancam harus menjual Crysencio Summerville pada bursa transfer ini setelah mereka gagal mengamankan promosi ke Liga Primer Inggris.

The Telegraph melaporkan pemain berusia 22 tahun itu dibanderoli harga 30 juta pound sterling dan Chelsea serta Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang tersebut.

“Leeds harus bersiap menghadapi perang tawaran untuk Crysencio Summerville setelah gagal meraih promosi ke Liga Primer Inggris. Chelsea merupakan yang terdepan untuk mendapatkan pemain Belanda itu,” ungkap the Telegraph.

Baca juga : Kebingungan terkait Caicedo Menghantui Chelsea dan Liverpool

Pemain tengah berusia 22 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak Leeds pada musim lalu dengan 19 gol namun klub besutan Daniel Farke itu gagal promosi ke Liga Primer Inggris usai kalah dari Southampton di laga playoff.

“Klub-klub papan atas mulai mengincar pemain-pemain bintang Leeds, mengetahui kegagalan promosi memiliki konsekuensi keuangan. Summerville diharga 30 juta pound sterling,” kata the Telegraph.

“Selain Chelsea, Liverpool juga dikabarkan tertarik dengan Summerville namun tidak diketahui apakah Arne Slot akan benar mengajukan penawaran,” pungkas surat kabar itu. (eurosport/Z-1)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *