Christian Sugiono Wujudkan Impiannya Desain Sendiri Kitchen Sink

  • Share

Christian Sugiono(Dok. GB Sanitaryware.)

AKTOR ternama Indonesia, Christian Sugiono, berkolaborasi dengan produsen perlengkapan kamar mandi dan dapur GB Sanitaryware untuk menciptakan kitchen sink impian sejuta umat.

Ini bukan kolaborasi pertama Tian, sapaan Christian Sugiono, dengan GB Sanitaryware. Sejak 2011, ia sudah mempercayai GB Sanitaryware sebagai penunjang sanitary rumahnya. Bahkan, villa miliknya di Pulau Dewata Bali dan rumah terbarunya juga menggunakan GB Sanitaryware. 

“Saya sudah 15 tahun menggunakan produk GB di rumah, villa di Bali, dan beberapa properti yang saya punya. Kualitas dan barangnya bagus, kemudian after sales-nya juga oke nggak perlu diragukan, produknya tahan lama, ini yang buat saya happy dengan GB,” ungkap Tian, saat launching kitchen sink terbarunya bersama GB Sanitaryware di Pameran Megabuild Indonesia, JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (11/5).

Baca juga : Tidak Perlu Bingung Pilih Perlengkapan Kamar Mandi, Ini Pilihan Tissa Biani

Di samping itu, suami Titi Kamal ini menjelaskan bahwa kolaborasi ini sudah dirancang selama kurang lebih satu tahun. Ia pun ikut merancang desain kitchen sink tersebut agar dapat menjadi solusi terbaik untuk permasalahan dapur.

“Saya bersama GB mendesain kitchen sink lumayan lama, hampir setahun untuk melihat dan menentukan produk apa yang perlu diciptakan agar menjadi solusi terbaik untuk urusan dapur, sehingga jadi lah kitchen sink multifungsi ini,” jelasnya.

Kitchen sink hasil kolaborasi bareng Tian hadir pada seri GBVST39 yang terdiri dari 6 tipe. GBVST39 menggunakan bahan dasar brilliant granit yang kualitasnya sudah teruji premium dan aman digunakan.

Baca juga : Lebarkan Pasar, Germany Brilliant Buka Showroom di Okabe Gallery

Perlengkapan dapur ini bukan sekedar bak cuci piring biasa. Dilengkapi berbagai teknologi dan aksesoris yang mempermudah kegiatan di dapur, seperti pembersih gelas (glass washer), dispenser sabun, tempat pisau (knife holder), afur (saringan di bawah wastafel), dan berbagai jenis pancuran air yang disesuaikan dengan kebutuhan dapur.

Kedalaman bak cuci nya pun ideal, yakni 24 cm sehingga air tidak mudah terciprat keluar dan mengotori meja dapur. Tidak perlu khawatir, GB Sanitaryware memberikan garansi sampai 5 tahun untuk produk-produknya. 
Kolaborasi GB Sanitaryware bareng Tian tak menutup kemungkinan untuk berakhir saat ini. Ia berharap, ke depannya bisa menciptakan inovasi produk-produk perlengkapan kamar mandi dan dapur yang fungsional dan belum dimiliki oleh kompetitor lain.

“Dengan GB speciality-nya di sanitary, saya berharap ke depannya kita bisa berkolaborasi terus mengeluarkan produk-produk inovatif. Bukan produk biasa, tapi fungsional. Sebisa mungkin belum ada di kompetitor-kompetitor lain,” tutup Tian.

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *