Cha Eun Woo Pengin Berenang di Bali hingga Nyobain Sate

  • Share

Penampilan Cha Eun Woo saat menggelar fancon 2024 Just One 10 Minute (Mystery Elevator) di Tennis Indoor pada Sabtu (20/4/2024) Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan Cha Eun Woo kembali ke Indonesia. Member boy grup Astro itu menyapa para penggemarnya di Tanah Air lewat fan meeting and concert alias Fancon 2024 Just One 10 Minute (Mystery Elevator) pada Sabtu (20/4) di Tennis Indoor Senayan.

Ini menjadi kunjungan kedua Cha Eun Woo di tahun ini. Pada 6 Januari lalu, pemilik nama asli Lee Dong Min juga sempat tampil di Jakarta untuk memandu acara Golden Disc Awards ke-38 2024.

"Di awal tahun saya sudah ke sini ya. Senang bertemu dengan kalian semua," kata EunWoo saat membuka acara fancon 2024 Just One 10 Minute (Mystery Elevator).

Eunwoo memang jadi salah satu aktris Korea Selatan yang sering bertandang ke Indonesia. Ia pun senang bisa kembali menyapa para penggemarnya di Tanah Air.

Bahkan Eun Woo mengaku ingin mencoba berenang di Pulau Dewata. Hal itu ia sampaikan ketika ditanya terkait hal apa yang ingin Eun Woo pelajari akhir-akhir ini.

"(Ingin belajar) renang, soalnya pengen renang di Bali," kata Eunwoo yang langsung disambut histeris para penggemar.

Selain berenang, pemain drama A Good Day to Be a Dog itu juga ingin mencoba kulineran. Salah satu makanan yang diingat Eunwoo adalah sate.

"Pengen makan. Nasi goreng sih saat ini belum (coba). (yang paling diingat) Sate," timpal Eunwoo.

Selama dua jam Cha Eun Woo menghibur para penggemarnya di Tanah Air. Kedatangan bintang True Beauty kali ini diboyong oleh VIU Indonesia.

Pemeran Lee Su Ho itu juga mangatakan bahwa acara ini menjadi begitu spesial lantaran ini merupakan acara fancon pertama baginya. "Kali ini lebih istimewa karena bukan fan meeting tapi ini sebagai fancon pertama saya. Karena ini fancon stage-nya lebih banyak lagi," katanya.

Penampilan Cha Eun Woo saat menggelar fancon 2024 Just One 10 Minute (Mystery Elevator) di Tennis Indoor pada Sabtu (20/4/2024) Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Selain Indonesia, Cha Eun Woo juga menggelar fancon di beberapa negara seperti Kuala Lumpur 24 Februari, Bangkok 9 Maret, Manila 16 Maret, Jepang 30 dan 31 Maret, Singapura 13 April, dan Indonesia 20 April.

Tur fancon Cha Eun Woo dimulai di negara asalnya pada 17 Februari. Fancon Just One 10 Minute ini telah dimulai sejak 2019, saat itu pemain drama True Beauty juga mengunjungi mengunjungi beberapa kota di Asia.

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *