Cerita TikToker Galihloss: Heboh Prank Begal dan Tersandung Hewan Mengaji

  • Share

Galihloss29 Foto: Dok Instagram @galihloss

Sosok TikToker Galihloss29 belakangan ini tengah jadi sorotan. Pria yang memiliki nama Galih itu kerap membuat konten-konten prank. Salah satunya konten prank dibegal.

Konten tersebut bukannya mendapat pujian dari masyarakat, malah jadi sasaran kecaman. Konten itu yang membuat dia ramai diperbincangkan karena nge-prank pemilik motor dengan meneriaki begal.

Akhirnya, Galih memang meminta maaf, namun publik tetap melayangkan gugatan kepadanya. Akun media sosial dia ramai dicibir karena konten prank-nya yang dinilai meresahkan.

Belakangan, Galih membuat video kuis terhadap seorang anak di bawah umur. Dia bertanya pada seorang anak kecil tentang 'hewan apa yang bisa mengaji?'. Video itu pun dikritik keras netizen. Galih dituding menghina agama Islam.

Di video itu dia menanyai anak kecil hewan yang bisa mengaji. Setelah anak kecil itu menyerah tak bisa menjawab, Galih lalu berucap "Auuuuuuu…." yang dilanjutkan dengan kalimat dalam bahasa Arab yang biasa dibacakan ketika membaca ayat Al-Quran.

Galih Diciduk Ditetapkan Sebagai Tersangka

Polda Metro Jaya akhirnya merespons keresahan masyarakat terkait video hewan mengaji. Galih diciduk pada Senin (22/4) malam.

""Sudah ditangkap Siber Mabes dan Siber PMJ 22 April, perkara ditangani Siber PMJ," kata Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Pol Himawan Bayu Aji saat dikonfirmasi, Selasa (24/4).

Galih juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini dia ditahan di Polda Metro Jaya.

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *