Cerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Curhat di Instagram

  • Share

JAKARTA, iNews.idRia Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai pada Jumat (3/5/2024) usai diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Teuku Ryan pun memberikan reaksi. 

Lewat Instagram Story pribadinya, Teuku Ryan curhat. Dia ikhlas dengan putusan tersebut meski tidak sesuai harapannya. “Tetep bisa menerima ketentuan Allah dengan rasa ikhlas dan syukur meskipun tidak sesuai keinginan,” tulis Teuku Ryan di Instagram @teukuryantr, Jumat (3/5/2024).

Pria asal Aceh itu menganggap perceraiannya dengan Ria Ricis akan memberikan pelajaran berharga ke depannya. “Allah tau aku kuat, Allah maha tau, takdir ini pasti yang terbaik dariMu. Terima kasih ya Allah,” kata Teuku Ryan.

Atas perceraian itu, Teuku Ryan wajib memberikan nafkah untuk anak sebesar Rp10 juta per bulan. Selain itu hak asuh anak anak jatuh ke tangan Ria Ricis. 

Sebelumnya, Humas PA Jaksel, Taslimah menjelaskan Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Ryan hingga menentukan hak asuh anak yang dipegang adik Oki Setiana Dewi tersebut.

“Untuk perkara tersebut, telah diputus secara e-court, yang diputus pertama adalah menolak eksepsi atau tangkisan dari tergugat. Dalam pokok perkara mengabulkan gugatan penggugat, menjatuhkan talak 1 bait sugra dari tergugat terhadap penggugat, anak dari penggugat dan tergugat berada dalam asuhan dan pemeliharaan penggugat,” ujar Taslimah di kantornya Jumat (3/5/2024).

Meski demikian, Taslimah menyebut putusan sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan belum dinyatakan inkrah alias berkekuatan hukum tetap.

Sebab, pihak pengadilan masih memberikan Teuku Ryan melakukan banding jika keberatan dengan putusan itu dalam kurun waktu 14 hari ke depan.

“Bandingnya mulai hari ini sampai 14 hari ke depan, kita tunggu itu. Kalau selama 14 hari itu digunakan oleh salah satu atau kedua belah pihak untuk upaya hukum, silakan. Kalau tidak digunakan silakan juga,” katanya.

Editor : Dani M Dahwilani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *