Cedera, Novak Djokovic Ragu Bisa Tampil di Perempat Final Prancis Terbuka

  • Share

Petenis Serbia Novak Djokovic(X @rolandgarros)

JUARA bertahan Novak Djokovic mengaku tidak tahu apakah dia bisa fit untuk tampil di perempat final Prancis Terbuka usai mengalami cedera lutut yang disebutnya terjadi karena lapangan Roland Garros yang licin.

Petenis Serbia berusia 37 tahun itu melaju ke perempat final lewat pertarungan lima set melawan petenis unggulan ke-23 asal Australia Francisco Cerundolo, Senin (3/6).

Djokovic menang 6-1, 5-7, 3-6, 7-5, dan 6-3.

Baca juga : Novak Djokovic Melaju ke Putaran Ketiga Prancis Terbuka

Di babak perempat final, Djokovic akan menghadapi unggulan ketujuh asal Norwegia Casper Ruud, yang dikalahkan petenis Serbia itu di laga final Prancis Terbuka pada tahun lalu.

“Saya sempat tidak tahu apakah bisa melanjutkan pertandingan,” ungkap Djokovic.

“Kini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok, apakah saya bisa bertanding. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Baca juga : Kalahkan Petenis Tuan Rumah, Novak Djokovic Melaju di Prancis Terbuka

Untuk kali kedua dalam tiga hari, peraih 24 gelar Grand Slam itu bangkit dari ketertinggalan dua set melawan satu untuk meraih kemenangan.

Laga putaran keempat melawan Cerundolo dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat, kurang dari 36 jam usai Djokovic mengalahkan Lorenzo Musetti, yang berakhir pada Minggu (2/6) pukul 03.07 waktu setempat.

Meski begitu, Djokovic masih memiliki ketangguhan mental dan fisik untuk mengalahkan Cerundolo dalam laga yang berlangsung selama 4 jam dan 39 menit. (bbc/Z-1)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *