Cedera, Harry Maguire Harus Absen Tiga Pekan

  • Share

Bek Manchester United Harry Maguire(AFP/Oli SCARFF)

MANCHESTER United, Minggu (5/5), mengungkapkan bek Harry Maguire dipastikan absen selama 3 pekan karena cedera otot.

Maguire menambah panjang daftar cedera skuad Setan Merah setelah mengalami cedera itu saat latihan.

Bek tengah itu akan absen saat Manchester United bertandang ke markas Crystal Palace, Selasa (7/5) dini hari WIB dan di sisa tiga laga Setan Merah di ajang Liga Primer Inggris, melawan Arsenal, Newcastle United, dan Brighton and Hove Albion.

Baca juga : Lisandro Martinez dan Victor Lindelof Dipastikan Absen Bela Manchester United Selama Sebulan

Meski begitu, Maguire diyakini akan tetap bisa membala timnas Inggris di ajang Piala Eropa, yang akan dimulai pada 14 Juni karena bek itu diperkirakan sudah bisa bermain kala Manchester United tampil di laga final Piala FA melawan Manchester City, 25 Mei mendatang.

Absennya Maguire merupakan pukulan bagi pelatih Erik ten Hag setelah dia terpaksa memainkan Casemiro sebagai bek tengah saat Setan Merah bermain imbang 1-1 dengan Burnely, akhir pekan lalu.

Hal itu karena rangkaian cedera yang menghantam Manchester United bahkan sebelum absennya Maguire.

Baca juga : Cedera, Harry Maguire Tinggalkan Skuad Timnas Inggris

Ten Hag, Kamis (2/5), mengungkapkan bahwa Jonny Evans berpeluang tampil di laga melawan Palace namun Victor Lindelof, Lisandro Martinez, dan Raphael Varane masih belum pulih dari cedera.

Manchester United turun ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris usai Chelsea dan Newcastle United meraih kemenangan pada akhir pekan ini.

Setan Merah harus menang di kandang Palace jika ingin mengakhiri musim di peringkat 6 besar klasemen Liga Primer Inggris. (AFP/Z-1)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *