Bukie B Mansyur Sebut Pusaka Merupakan Film Gore Pertamanya

  • Share

Bukie B Mansyur(Instagram @bukiegn)

AKTOR Bukie B Mansyur mengungkapkan film Pusaka merupakan film horor pertamanya yang bergenre gore, yang banyak melibatkan aksi dan kekerasan.

“Ini pertama kalinya aku main di film yang sangat gory, penuh darah, dan pertama kalinya kerja sama Multivision, makanya langsung ‘gas’,” kata Bukie, dikutip Minggu (7/7).

Ia mengatakan yang membuatnya tertarik menyambut peran sebagai Randi Wisangko adalah karakter yang sangat menarik perhatiannya, yaitu sebagai pemilik benda pusaka. Selain itu juga karena film Pusaka disutradarai Rizal Mantovani, yang ia sebut terkenal dengan film dengan seni yang bagus.

Baca juga : Rendy Kjaernett Bintangi Film Solata [Teman Adalah Keluarga Yang Kita Pilih]

Bukie mengatakan untuk mendalami karakternya sebagai anak dari kolektor benda pusaka, ia berdiskusi dengan sutradara dan pelatih peran hingga menonton series horor agar bisa menyampaikan perannya dengan baik.

 

Baca juga : Reza Rahadian Klaim Heartbreak Motel Karya Adaptasi Buku Ika Natassa Terbaik

“Kalau aku sih kepo-in tentang perpusakaan karena secara karakter aku tuh ngewarisin pusaka dari papaku yang kolektor pusaka, ngobrol sama Mas Rizal, acting coach, gimana kita cara munculin karakternya supaya lebih masuk lagi, karena karakternya harus hidup dari kita, dan aku latihan stunt sama Susan Sameh juga,” kata Bukie.

Menyadari perannya yang kompleks juga jadi tantangan tersendiri baginya untuk membangkitkan peran di film Pusaka.

Namun, ia merasa terbantu dengan pemeran lainnya yang turut menghadirkan suasana nyaman saat syuting sehingga tantangan tersebut tidak terlalu menyulitkan baginya.

Baca juga : Morgan Oey Pelajari Seni Tato untuk Peran di Film Romeo Ingkar Janji

“Justru kita akrabnya setelah selesai syuting, berasa kekeluargaannya, saat syuting makan bareng nggak hanya sama cast tapi sama kru juga,” kata aktor yang pernah bermain di film Netflix Agak Laen itu.

Bukie mengatakan jika ada kesempatan, ia ingin bermain film di mana dirinya berperan sebagai psikopat, dan juga film yang bergenre art house horor dengan alur lambat. 

Ia ingin bisa menyampaikan karakter yang sangat dalam dan dibalut teknik pengambilan gambar yang cantik.

Baca juga : Isi Suara di Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Indro Warkop Bernostalgia

Pusaka merupakan film bergenre horor gore yang menceritakan tentang sebuah rumah milik ayah dari Randi Wisangko (Bukie B Mansyur) yang memiliki banyak benda pusaka di dalamnya dan ingin dijadikan museum. 

Setelah ditelusuri benda pusaka tersebut memiliki energi negatif yang mengancam semua yang terlibat di dalamnya.

Film Pusaka garapan sutradara Rizal Mantovani bersama MVP Pictures siap tayang di bioskop Indonesia mulai 18 Juli 2024. (Ant/Z-1)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *