BTOB Batal Gelar Jumpa Penggemar di Jakarta

  • Share

BTOB(Instagram @official_btob)

GRUP idola K-Pop BTOB membatalkan acara jumpa penggemar di Jakarta, yang bertajuk 2024 BTOB FANCON OUR DREAM karena masalah kontrak dengan pihak penyelenggara acara.  

“Halo, ini APlanet Entertainment. Dengan berat hati kami ingin menginformasikan bahwa 2024 BTOB FANCON OUR DREAM IN JAKARTA, yang awalnya dijadwalkan pada 13 Juli pukul 15:00 WIB, telah dibatalkan,” tulis APlanet Entertainment, selaku promotor periklanan yang menghubungkan acara artis K-Pop dengan promotor lokal melalui pengumuman resmi, Selasa (2/7).

Setelah melalukan diskusi internal bersama agensi BTOB, APlanet Entertainment memutuskan membatalkan jumpa penggemar BTOB di Jakarta karena alasan tidak terduga.

Baca juga : BTOB akan Lakukan Comeback pada Bulan Depan

Hal itu karena Seraph Entertainment, selaku promotor lokal yang ditunjuk sebagai penyelenggara acara jumpa penggemar BTOB di Jakarta, tidak memenuhi kewajiban mereka sesuai kontrak yang telah disepakati.

“Pertunjukan telah dibatalkan karena masalah kontrak, seperti persiapan (promotor) lokal yang tidak memadai dan tidak memenuhi kewajiban kontrak,” tulis APlanet.

Bagi penggemar yang sudah membeli tiket acara ini, APlanet berjanji untuk segera mengembalikan uang mereka melalui sistem pengembalian dana tiket.com.

Baca juga : Sungjae BTOB Berperan Sebagai Pemuda Miskin di Golden Spoon

Pihak APlanet juga meminta maaf pada para penggemar karena batalnya acara ini. Meski demikian, APlanet Entertainment berjanji meningkatkan kinerja mereka agar hal seperti ini tidak terulang kembali.

“Sekali lagi, kami memohon maaf sebesar-besarnya karena telah membawakan berita duka ini kepada para penggemar yang sudah menantikannya,” tutup APlanet.

2024 BTOB FANCON OUR DREAM IN JAKARTA, sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada 13 Juli 2024 di Balai Sarbini, Jakarta. Ini akan menjadi kunjungan perdana BTOB ke Indonesia setelah beberapa tahun lamanya.

Namun, acara tersebut terpaksa harus dibatalkan karena ketidaksesuaian kontrak dengan pihak penyelenggara.

Sejauh ini, Seraph Entertainment belum memberikan pernyataan terkait batalnya acara jumpa penggemar BTOB di Jakarta. (Ant/Z-1)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *