Bruno Mars Umumkan Tambah Konser di Jakarta Jadi 3 Hari: Sampai Jumpa!

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Penyanyi Bruno Mars mengumumkan secara langsung penambahan hari konsernya di Jakarta yang semula digelar 2 hari kini menjadi 3 hari. Benarkah?

Konser Bruno Mars sebelumnya direncanakan pada 13 dan 14 September 2024  di Jakarta International Stadium. Namun, konser tersebut ditambah menjadi tiga hari yakni pada 11 September 2024.

Bahkan, pengumuman itu langsung disampaikan penyanyi asal Amerika Serikat (AS) tersebut melalui Instagram pihak promotor, PK Entertainment.

“Jakarta kalian luar biasa, saya menambahkan pertunjukan final ketiga di Jakarta pada 11 September di Stadion Internasional Jakarta,” kata Bruno Mars dikutip Jumat (28/6/2024).

Penambahan hari konser Bruno Mars di Jakarta membuka lebar peluang para fans untuk bertemu sang idola. Pelantun 24K Magic itu juga mengaku tak sabar menyapa penggemarnya di Jakarta.

“Tidak sabar sampai jumpa di sana, dapatkan detail tiketnya di sini,” katanya.

Penjualan tiket konser Bruno Mars berlangsung mulai 27 sampai 28 Juni 2024 untuk pengguna Mandiri, dan 29 Juni 2024 untuk umum. Tiket hanya bisa didapatkan melalui Brunomarsinjakarta.

Editor : Dani M Dahwilani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *