Bos Mercedes Belum Move On, Sebut Kemenangan Lewis Hamilton di GP Inggris 2024 bak Dongeng

  • Share

SILVERSTONE, iNews.id – Bos Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, belum move on atas kemenangan Lewis Hamilton di F1 GP Inggris 2024. Dia menyebut, kemenangan itu seperti dongeng.

Hamilton secara dramatis memenangi GP Inggris 2024 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone akhir pekan lalu. Kemenangan yang sangat spesial tentunya karena dia bisa meraih kemenangan di tanah kelahirannya, Inggris.

Menariknya, kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan pertama Hamilton sejak F1 GP Arab Saudi 2021 lalu. Kemudian ini juga memperpanjang catatan rekornya, yakni meraih kemenangan sebanyak sembilan kali di Silverstone.

Wolff masih belum bisa melupakan kemenangan spesial Hamilton itu. Sebab, dia tahu betul betapa sulitnya Mercedes menciptakan mobil yang kompetitif dalam beberapa tahun terakhir. 

“Sangat sulit dalam dua tahun terakhir ini, kami tidak bisa menemukan performa yang cukup untuk memberikan mobil kepada pembalap agar bisa bersaing untuk menang,” kata Wolff, mengutip dari Speedweek, Selasa (9/7/2024).

“Kemenangan ini seperti dongeng. Anda tidak bisa menulis cerita yang lebih baik,” ungkapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *