Bocoran Terbaru iQOO 13 Ungkap Kehadiran Layar Garapan BOE dan Standar Durabilitas Tinggi

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta Di sisa waktu tahun ini, iQOO dikabarkan berencana merilis tiga ponsel baru untuk pasar China. Tiga ponsel tersebut meliputi iQOO Neo 9S Pro+ , iQOO Z9 Turbo+, dan iQOO 13. Menurut laporan, masing-masing akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3, Dimensity 9300+, dan Snapdragon 8 Gen 4 untuk dapur pacunya.

Baru-baru ini, tipster teknologi terkemuka Digital Chat Station (DCS) membagikan beberapa detail lebih lanjut terkait iQOO 13. Berikut paparan selengkapnya. 

Bocoran terbaru iQOO 13

Menurut DCS, iQOO 13 akan menampilkan layar LTPO seri BOE X yang menawarkan resolusi 2K dan refresh rate 144Hz. Sebagai pembanding, pendahulunya yakni iQOO 12 menampilkan layar Visionox. iQOO 13 akan memiliki layar berukuran besar dengan desain datar dengan bezel tipis sehingga menjanjikan pengalaman visual yang mengesankan. Selain itu, handset ini akan dilengkapi dengan sensor sidik jari ultrasonik satu titik.

Dalam hal kualitas dan daya tahan, iQOO 13 akan memiliki rangka tengah logam dan bagian belakang kaca. Ponsel ini juga akan memenuhi spesifikasi tinggi untuk ketahanan terhadap debu dan air, menjadikannya pilihan yang dapat diandalkan untuk berbagai kondisi. DCS menambahkan bahwa iQOO 13 akan mempertahankan beberapa elemen desain klasik dari generasi sebelumnya.

Iklan

Sang pembocor juga menyatakan bahwa China untuk sementara berencana meluncurkan iQOO 13 pada bulan Oktober tahun ini. Beberapa laporan menyebutkan iQOO 13 Pro akan dilewati tahun ini.

Dikutip dari Gizmochina, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa iQOO 13 akan memiliki baterai 6.000mAh yang akan mendukung pengisian daya kabel 100W dan nirkabel 50W. Namun, DCS kini mengeklaim bahwa iQOO 13 tidak akan mendukung pengisian daya nirkabel. Rumor juga menyebutkan iQOO 13 akan memiliki kamera telefoto periskop 3x di pengaturan kamera belakangnya.

Pilihan editor: IQOO Z9X 5G Rilis di India, Ini Spesifikasinya

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *