Black Steel FC Libas Cosmo JNE FC 2-0

  • Share

TEGAL, iNews.id – Black Steel Manokwari FC melibas Cosmo JNE FC 2-0 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2023-2024 di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (2/6/2024) siang.

Muhammad Najib menjadi bintang kemenangan Black Steel. Dia memborong dua gol yang memastikan tiga poin untuk timnya. 

Black Steel yang berambisi untuk memperkuat posisi mereka papan atas klasemen langsung menyerang sejak awal pertandingan. Terlihat tim asal Manokwari itu lebih mengendalikan pertandingan pada menit-menit awal.

Cosmo JNE yang posisinya tak jauh dari Black Steel juga berharap bisa meraup poin penuh pada laga hari ini. Mereka tak tinggal diam da sesekali juga berusaha melancarkan serangan ke lini pertahanan Black Steel FC.

Hingga pertengahan babak pertama, kedua tim masih bersaing secara sengit tanpa adanya gol yang tercipta. Salah satu peluang untuk Black Steel ialah melalui Muhammad Nijab yang sayangnya masih mampu dihalau lini pertahanan Cosmo JNE.

Cosmo JNE juga sempat mendapatkan beberapa peluang mencetak gol. Salah satunya ialah pada menit ke-14 yang sayangnya bola masih melebar di samping gawang Black Steel FC.

Kebuntuan pecah untuk Black Steel FC saat waktu menunjukkan sisa sebelas menit pada babak petama. Muhammad Nijab menjebol gawang Cosmo JNE dan membawa timnya unggul 1-0 untuk sementara.

Keunggulan satu gol itu tidak bertahan lama bagi Black Steel FC. Pasalnya, belum semenit laga berlanjut sejak gol pertama, Muhammad Nijab kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan keras terukur ke pojok atas gawang Cosmo JNE dan skor pun menjadi 2-0 hingga akhir babak pertama.

Editor : Abdul Haris

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *