Bermuara, Persembahan Pasangan Rizky Febian dan Mahalini

  • Share

Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini(Instagram @rizkyfbian)

PASANGAN penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja memutuskan untuk menikah. Menyambut pernikahan mereka, keduanya mempersembahkan karya spesial dalam lagu kolaborasi berjudul Bermuara

Di lagu tersebut, Rizky Febian dan Mahalini Raharja mempersembahkan karya dengan paduan nuansa lirik emosional dengan vokal merdu berpadu melodi indah. Melalui lagu Bermuara, keduanya berupaya menghadirkan kisah cinta.

Bermuara juga menjadi titik awal penting dalam perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Selain itu, single ini juga menandai kolaborasi antara kedua label mereka, RFAS Music dan HITS Records. 

Baca juga : Jelang Pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini Lakukan Upacara Adat Bali 

Rizky Febian dan Mahalini mengungkapkan harapan agar Bermuara dapat menjadi penghibur dan penyemangat bagi pendengar di seluruh Indonesia. 

 

Baca juga : Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Bali Jelang Pernikahan, Nikah Beda Agama?

Mereka berdua sangat antusias untuk berbagi karya ini dengan para penggemar musik mereka, dan berharap lagu mereka dapat menginspirasi dan memberikan kesan mendalam bagi setiap pendengar.

Single yang dirilis di platform streaming sejak 3 Mei 2024 itu diproduseri oleh Beraldy Dean. Ia juga turut mengaransemen lagu tersebut. Sementara itu, Rizky Febian dan Mahalini turut menjadi komposernya.

Sejak hadir pada 2015, Rizky Febian telah berhasil membangun basis massa pendengarnya. Ia juga menjadi langganan festival musik di Indonesia. Pada 2020, ia lalu mendirikan label musiknya, RFAS, yang juga menaungi karya-karyanya saat ini.

Sementara itu, Mahalini Raharja mulai dikenal secara luas saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol X pada 2018. 

Dengan karakter vokalnya, Mahalini juga berhasil membangun basis pendengarnya. Ia cukup sukses dengan single yang dirilisnya, serta album debutnya, Fabula. (Z-1)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *