Begini Tata Cara Penukaran Tiket Konser Westlife di Candi Prambanan Yogjakarta

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Konser band populer asal Irlandia, Westlife bertajuk ‘Westlife The Hits Tour 2024‘ yang akan digelar pada Jumat, 7 Juni 2024, tinggal menghitung hari. Jadwal pembukaan untuk penukaran tiket telah diinformasikan oleh Otello Asia sebagai promotor konser.

“Bagi semua penonton yang telah memiliki tiket konser @westlife, dapat melakukan penukaran tiket pada H-1 dan pada hari H pelaksanaan konser berlangsung,” tulis Otello Asia melalu akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Bagi Westlifers yang belum tahu bagaimana tata cara menukarkan tiket konser Westlife Anda, berikut tata caranya :

1. Jadwal Pengambilan Tiket

Diinformasikan kepada Westlifers, jadwal penukaran tiket bisa dilakukan pada H-1 yaitu Kamis, 6 Juni 2024 yang dilakukan pada pukul 12.00-21.00 WIB. Sedangkan untuk yang akan menukar tiket pada hari H konser berlangsung atau pada Jumat, 7 Juni 2024, bisa ditukarkan dari pukul 11.00-20.00 WIB.

2. Tempat Pengambilan Tiket

Kalau sudah tahu jadwalnya, ketahui di mana tiket itu bisa ditukarkan. Untuk penukaran pada 6 Juni, dapat diambil di Royal Ambarrukmo Yogjakarta yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto. Semua jenis tiket bisa ditukarkan pada hari itu. 

Jika Anda ingin menukarkan tiket pada hari H konser yaitu 7 Juni 2024, dapat langsung melakukannya di lokasi konser, Candi Prambanan. Namun, yang harus Anda ingat, untuk tiket Festival, dapat langsung masuk dari pintu masuk utama Candi Prambanan.

Bagi pemegang tiket dengan jenis VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Bronze, Anda masuk dekat Pintu C Candi Prambanan. Lokasi penukaran tiket, tidak akan jauh dari Pintu C tersebut.

Iklan

3. Syarat Penukaran Tiket

Tak kalah penting, Anda wajib mengingat apa saja yang harus dibawa ketika menukarkan tiket. Tunjukkan bukti pembayaran tiket yang berbentuk online atau e-voucher. Jangan lupa bawa fotokopi KTP sesuai data pemenasan tiket.

Nah, jika nantinya pengambilan tiket mau diwakilkan, Anda wajib membawa surat kuasa asli dan fotokopi KTP pemesan tiket yang bertanda tangan dengan materai Rp10.000.

4. Penukaran Tiket VVIP dan Diamond

Bagi pemegang tiket VVIP dan Diamond, Anda akan mendapatkan perlakuan khusus. Untuk VVIP sendiri, Anda akan menerima wristband dan Exclusive Merchandise, VVIP laminate, dan lanyard pada saat penukaran wristband.

Untuk pemegang tiket Diamond, akan menerima wristband, Diamond Laminate, dan lanyard saat penukaran wristband. Tentu saja, pemegang tiket VVIP dan Diamond akan mendapatkan akses ke 360 Photobooth dan antrean merchandise prioritas dengan menukarkan wrishband saat di lokasi.

Pilihan Editor: Konser Westlife Juni Mendatang: Soal Tiket dan Perjalanan Band yang Pernah Bubar Lalu Reuni

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *