Barbie Kumalasari Kembali Menikah dengan Pria Mualaf, Mas Kawin 100 Gram Emas

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Artis Barbie Kumalasari membagikan kabar bahagia. Mantan istri Galih Ginanjar itu menikah kembali dengan seorang pria bernama Tri Mulyo Bagus Saputra. Pernikahan mereka digelar pada Jumat (31/5/2024).

Momen kebahagiaan itu dibagikan Barbie di akun Instagramnya @barbiekumalasari. Dia membagikan sederet momen pernikahannya ini pasca bercerai dengan Galih Ginanjar “Alhamdulillah,” tulis Barbie.

Pernikahan Barbie dan Tri Mulyo berlangsung khidmat. Mas kawin yang diberikan juga fantastis yakni 100 gram emas. Barbie juga memerlihat potret cantiknya saat mengenakan busana pengantin ala adat Sunda dan Minang 

Sementara, sang suami memutuskan menjadi seorang mualaf sebelum menikahi Barbie Kumalasari. Barbie pun turut membagikan momen saat sang suami mengucapkan dua kalimat syahadat.

Tampak Tri Mulyo duduk di dalam masjid, lengkap dengan baju koko. Dihadiri para saksi, Tri pun dibimbing untuk mengucap dua kalimat syahadat dan resmi menjadi seorang mualaf.

“Bismillah masuk Islam biar nikahnya sah,” kata Barbie.

Sebelumnya, Barbie menikah dengan mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar. Pernikahan Galih dan Barbie kandas di tengah jalan pada 2020.

Usai resmi menikah, Barbie dan Tri Mulyo pun menghabiskan waktu bersama. Mereka kedapatan liburan di Bandung dan menikmati bulan madu bersama.

Editor : Dani M Dahwilani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *