Bangkrut Tak Punya Uang, Aktor Irwan Chandra Operasi Usus Pakai BPJS

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Bagi penyuka musik, film dan modeling pada awal 2000-an, siapa yang tak kenal dengan Irwan Chandra. Aktor dan model ini diketahui tengah mengalami kesulitan ekonomi setelah sepi job dalam beberapa tahun terakhir. 

Dia bahkan sulit membayar sewa apartemen dan bingung mencari makan. Di tengah kesulitan itu, Irwan yang kini hidup seorang diri pasca bercerai dengan Monique Oktaviani kembali ditimpa cobaan mengalami usus buntu. Organ tersebut pecah karena faktor olahraga yang berlebihan.

“Dua hari itu saya nggak bisa bergerak di apartemen, nggak bisa bangun, saya minta tolong teman, oke di bawa ke rumah sakit, ternyata pas di CT Scan, itu udah ada darah, akhirnya besoknya dibedah, bedahnya segini, 15 jahitan, tengah-tengah puser, dibuka semua,” jelas Irwan dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (15/5/2024).

Irwan mengaku sangat terbantu dengan BPJS untuk menutupi biaya operasinya. Namun, dia harus putar otak guna mencari tambahan biaya lain seperti keperluan obat di masa pemulihan.

“Untungnya di cover BPJS, tapi kan perawatan, makan, obat China untuk ngeringin dan segala macam, perlu biaya,” kata pria 48 tahun tersebut.

Irwan sendiri sempat merasa heran dengan cobaan hidup yang datang terus menerus. Dia pun memilih curhat langsung kepada Tuhan terkait nasibnya kini.

“Padahal saya enggak boros, secukupnya saja, tetap aja kurang, gitu. Saya kadang, Tuhan tuh kemana sih, saya nggak buat jahat, kerjaan susah banget sekarang,” ujarnya.

Editor : Dani M Dahwilani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *