BagasFikri Melenggang ke 16 Besar Indonesia Terbuka 2024

  • Share

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana di Indonesia Terbuka 2024.(Dok. MI/Ramdani)

PASANGAN ganda putra, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melenggang ke babak 16 besar turnamen Indonesia Terbuka 2024.

Bagas/Fikri mampu mengatasi perlawanan pasangan Tiongkok, Liu Yuchen/Ou Xuanyi dengan skor 18-21 21-18 21-18 di Istora, Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Rabu (5/6).

Pada gim pertama, Bagas/Fikri tak mampu bermain apik. Mereka pun menyerah dengan skor 18-21 atas kemenangan Liu/Ou.

Baca juga : Bagas/Fikri Bertekad Balaskan Dendam pada Ganda Malaysia

Baru di gim kedua, Bagas/Fikri mulai menunjukkan permainannya dengan terus menempel perolehan skor pasangan Tiongkok tersebut.

Walaupun tertinggal, Bagas/Fikri terus memberikan perlawanan dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 17-17. Tak menyerah, mereka pun akhirnya merebut gim kedua dengan skor 21-18.

Lanjut kegim ketiga, Bagas/Fikri tancap gas dan sempat meninggalkan Liu/Ou dengan skor 5-0. Kendati demikian, interval gim ketiga skor tipis 11-10 tercipta untuk keunggulan Bagas/Fikri.

Pertandingan pun berjalan sengit, skor kembali sama kuat 17-17. Walaupun begitu, Bagas/Fikri mampu tampil gigih dan berhasil memenangkan gim ketiga dengan skor 21-18.

(Z-9)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *