Bacagub Perindo Rohmi Hadiri Deklarasi 1.000 Perempuan untuk Rohmi-Firin di Pilgub NTB

  • Share

MATARAM, iNews.id – Bakal calon gubernur (Bacagub) yang diusung Partai Perindo, Sitti Rohmi Djalilah menghadiri deklarasi 1.000 perempuan Srikandi Rohmi-Firin di Kota Mataram, Rabu (26/6/2024). Dalam deklarasi tersebut, Sitti Rohmi Djalilah menyanyikan dua lagu bersama para relawan.

Kehadiran Rohmi disambut antusias ribuan peserta dengan tarian barongsai dari komunitas Tionghoa. Acara kian meriah ketika salah seroang membacakan puisi tentang perempuan.

Ketua panitia deklarasi, dr Rita Siswati memimpin pembacaan deklarasi bersama lebih kurang 1.500 perempuan dari 10 kabupaten/kota di NTB. 

Turut hadir dalam acara itu, cucu Pahlawan Nasional Almagfurullah Maulana Syech TG KH Muhammad Zainudin Abdul Majid didampingi Ketua Relawan Rohmi-Firin NTB  Baiq Diyah Ratu Ganefi.

“Romhi-Firin, menang, menang, menang” teriak peserta deklarasi dilanjutkan dengan musik Rohmi-Firin.

Dalam sambutannya, Rohmi menegaskan, siap bertarung dan lebih semangat untuk menghadapi Pilgub NTB 2024. Terlebih dengan dukungan para perempuan yang baru perwakilannya saja sudah mencapai lebih kurang 1.500 orang.

“Saya semakin semangat melihat ketulusan ibu-ibu hadir di sini. Saya optimistis kita akan berjuang bersama menuju perubahan,” ujar kakak kandung TGB KH Muhammad Zainul Majdi itu.

Wakil Gubernur NTB periode 2013-2018 itu mengajak semua perempuan NTB untuk tetap kompak, utuh, dan bersatu menyampaikan kepada seluruh keluarganya. Tidak terkecuali mengajak bapak-bapak untuk ikut mendukung Rohmi-Firin pada Pilgub NTB 2024 mendatang.

“Mari bersama-sama kita berikhtiar untuk menjadikan NTB maju dan berdaya saing,” ucapnya.

Editor: Kastolani Marzuki

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *