Austria Rajai Grup Neraka Euro 2024, Ralf Rangnick Bilang Begini

  • Share

BERLIN, iNews.idTimnas Austria merajai grup neraka Euro 2024. Sang pelatih Ralf Rangnick super bangga.

Austria menumbangkan Belanda di Olympiastadion, Berlin, Jerman pada Selasa (25/4/2024) malam WIB. Tiga gol untuk Das Team -julukan Austria- dicatatkan oleh gol bunuh diri Donyel Malen (6′), Romano Schmid (59′), dan Marcel Sabitzer (80′). 

Sementara, dua gol balasan Belanda dibukukan oleh Cody Gakpo (47′), dan Memphis Depay (75′). Dengan kemenangan ini, Austria memastikan tempat pertama di klasemen akhir Grup D Euro 2024.

Das Team secara mengejutkan mampu mengungguli Prancis, Belanda, dan Polandia di grup tersebut. Selepas pertandingan, Rangnick mengatakan kemenangan itu sangat pantas untuk timnya. 

“Saya pikir kami pantas menang pada akhirnya. Secara keseluruhan, kami memiliki kemauan yang lebih besar untuk menang dan keluaran energi yang ekstrim di lapangan, yang dapat Anda rasakan di setiap fase pertandingan,” kata Rangnick dilansir laman resmi Euro 2024, Rabu (26/6/2024). 

“Cara kami bereaksi terhadap kebobolan, kami tidak menyerah, kami tetap setia pada gaya permainan kami dan terus mencari peluang untuk maju,” tambahnya. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *