Asus ROG Umumkan Kolaborasi ROG SAGA x PUBG MOBILE di 13 Negara Asia

  • Share

Poster kerja sama antara Asus ROG dengan PUBG Mobile(Antara/HO)

ASUS dari Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan kolaborasi terbaru antara ROG SAGA dengan PUBG MOBILE. Kolaborasi ini akan dirilis bersamaan dengan game versi 3.20 yang dimulai pada 28 Mei hingga 30 Juni di 13 negara Asia.

“Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan konten eksklusif bagi para gamers, namun juga memperkuat komitmen kami dalam memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Global Asus dari Unit Bisnis Ponsel Shawn Chang dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (31/5).

Dalam acara kolaborasi ini, para penggemar dan pemain dapat merasakan keseruan acara ini dengan mengikuti giveaway in-game eksklusif “PROJECT RE: VOLUTION”. 

Baca juga : PUBG Mobile Berkolaborasi dengan Bentley Motors

Selain itu, selama periode acara, pelanggan berhak menukarkan item dalam game kolaborasi eksklusif saat pembelian ROG Phone 8 melalui website event. 

 

Selama giveaway ini, pemain harus menyelesaikan misi event khusus untuk mendapatkan kesempatan memenangkan ROG Phone 8 terbaru yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan menawarkan performa gaming tak tertandingi.

Adapun 13 negara di Asia yang berkesempatan merasakan kerja sama ini adalah: 

  1. Taiwan
  2. Hong Kong
  3. Malaysia
  4. Indonesia
  5. Filipina
  6. Singapura
  7. Thailand
  8. Vietnam
  9. Brunei Darussalam
  10. Kamboja
  11. Timor Leste
  12. Laos
  13. Myanmar. (Z-1)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *