ARMY Siap-siap, BTS Festa Kembali Digelar Catat Tanggalnya

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Kabar gembira untuk ARMY, sebutan penggemar BTS. Anda dapat bersiap untuk merayakan ulang tahun BTS ke-11 pada 13 Juni 2024. Meski anggota BTS sebagian besar sedang wajib militer, namun mereka tetap menyiapkan kejutan untuk ARMY. 

Melalui Weverse, platform penggemar, BTS merilis jadwal Festa 2024, pada Kamis, 31 Mei 2024 atau 1 Juni 2024 waktu Korea Selatan. Festa sendiri merupakan acara tahunan untuk mempertemukan BTS dan ARMY, dalam ranga ulang tahun debut mereka. Selama dua minggu ini, BTS menyiapkan konser online dan konten khusus untuk penggemarnya di seluruh dunia.

Festa 2024 dimulai dengan perilisan poster resmi pada 2 Juni 2024. Dilanjutkan dengan penjualan tiket BANG BANG CON pada 4 Juni 2024. Konser online itu akan disiarkan secara streaming pada 8 Juni 2024.

BTS juga menyiapkan sesuatu pada tanggal 5 Juni 2024 yang ditandai dengan gambar ikon pita fillm dan tangggal 7 Juni 2024 dengan gambar ikon not balok. Sedangkan acara puncaknya pada 13 Juni 2024, mengandung pesan rahasia, dengan kata-kata “ARMY” dan “SEE YOU” atau “Sampai Jumpa”.

BTS Festa 2024. (Dok. Weverse)

ARMY antusias sambut BTS Festa 2024

Tentu saja, jadwal Festa 2024 ini disambut antusias oleh ARMY. Terutama acara puncaknya, seperti apa yang akan disiapkan tahun ini. “Kata “Sampai Jumpa”di sana membuatku sangat penasaran,” tulis akun @ai_jimi*** di X (Twitter).

“Bang Bang Con dan sebuah lagu?” tanya akun @jrj.

Iklan

“Ikon not balok dan cd, itu mungkin sebuah lagu dan itu hari Jumat,” tulis akun @ajk.

“Apakah ada lagu baru di tanggal 7 Juni?” tulis akun @fer****.

“Kenapa aku menangis? Aku sangat senang dan bersemangat,” tulis akun @OT7******.

Jin BTS selesai wajib militer

Seperti diketahui ketujuh anggota BTS, RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, Taehyung dan Jungkook saat ini sedang menjalankan kewajiban mereka sebagai warga negara Korea Selatan. Anggota tertua, Jin BTS, yang mendaftar wajib militer lebih dulu, dijadwalkan akan selesai pada 12 Juni 2024. 

Pria bernama asli Kim Seok Jin menjalani wajib militer pada 13 Desember 2022. Dia bertugas sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5 Angkatan Darat. Kalau Jin sudah menyelesaikan wajib militernya pada 12 Juni 2024, apakah dia akan menyapa ARMY langsung bertepatan dengan BTS Festa 2024? 

Pilihan editor: Tuduhan Manipulasi Chart BTS, KOCCA Mulai Lakukan Investigasi

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *