banner 728x250

Anggota TNI Tewas di Bekasi, Ada Luka di Kepala dan Tangan

  • Share
banner 468x60


Jakarta, CNN Indonesia

Example 300x600

Seorang anggota TNI berinisial Praka S ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/3) sekitar pukul 03.30 WIB.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Sirait mengatakan informasi awal dari warga menyebutkan korban mengalami kecelakaan. Saat ditemukan, Praka S masih hidup.

“Dicek oleh petugas korban masih hidup dan sempat komunikasi dan mengaku anggota POM TNI, minta tolong dibantu dibawa ke rumah sakit,” kata Rico kepada wartawan, Senin (1/4).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selanjutnya, S dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan medis. Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit, tetapi nyawanya tak bisa diselamatkan.

“Setelah dinyatakan meninggal dunia, pihak security RSUD melaporkan ke Pos penjagaan Makodim 0507/Bekasi diterima anggota jaga,” ucap Rico.

Rio mengungkapkan dari pemeriksaan sementara ditemukan ada sejumlah luka pada tubuh korban. Salah satunya luka di bagian kepala.

“Luka bagian kepala belakang dan luka lengan kanan,” ujarnya.

Rico menyebut saat ini kasus telah diserahkan ke Pomdam III/Siliwangi yang merupakan satuan tempat korban bertugas. Investigasi bersama kepolisian masih berjalan.

“Tindak lanjut kami serahkan ke Polisi Militer Kodam III/Slw selaku satuan korban. Proses investigasi di lokasi kejadian masih berjalan bersama dengan pihak kepolisian,” tutur dia.

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Source link

banner 325x300
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *