Anggota DPRD Sumut Jonius Taripar Daftar Calon Bupati Tapanuli Utara ke Perindo

  • Share

TAPANULI UTARA, iNews.idAnggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Dr AKBP (Purn) Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat mendaftar sebagai bakal calon bupati Tapanuli Utara ke Partai Perindo. 

Anggota DPRD dari Partai Perindo itu datang ke Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) di Jalan Sisingamangaraja Tarutung, Rabu (15/5/2024). 

Kedatangan Sekretaris Komisi A DPRD Sumut itu disambut Ketua DPD Perindo Taput Saut Matondang SH, Sekretaris Savei Alenro Parapat, Ketua Panitia Penjaringan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Jan David Silalahi, Bendahara Lobirin Nababan, anggota Erwin Simamora, Usdek Nababan, Alpa Simanjuntak, Jasminton Simanjuntak dan para Ketua Kecamatan.

Ketua DPD Perindo Taput, Saut Matondang SH mengatakan, Perindo mengapresiasi dan menerima dengan terbuka pendaftaran Dr AKBP (Purn) Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi, sebagai Bacalon Bupati Tapanuli Utara untuk masa bakti 2024 – 2029. 

Dia mengungkapkan, Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara di Pemilu tahun 2024 itu, DPD Perindo Taput memperoleh 6 kursi dari 35 kursi di DPRD Taput. Total perolehan sebanyak 24.658 suara.

“Lima daerah pemilihan di Taput, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu, berhasil mewakili suara masyarakat disetiap daerah pemilihan. Tentu, dengan perolehan 6 kursi, DPD Perindo Taput menduduki sebagai wakil pimpinan di DPRD Taput,” tutur Saut Matondang SH.

Editor: Kastolani Marzuki

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *