Angela Tanoesoedibjo soal Arah Dukungan Perindo di Pilgub Jakarta: Tunggu Tanggal Mainnya

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Ketua Harian Nasional Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo belum mengungkap arah dukungan partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu dalam Pilgub Jakarta 2024. Dia mengisyaratkan pengumuman akan disampaikan dalam waktu yang tepat.

“Untuk (Pilkada) DKI kita tunggu tanggal mainnya,” kata Angela di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Ketua Desk Pilkada 2024 Partai Perindo itu mengatakan, komunikasi politik dengan sejumlah partai terus berjalan. Menurutnya, Partai Perindo akan mendukung sosok yang terbaik bagi masyarakat Jakarta dan Indonesia.

“Yang pasti kita komunikasi terus, kita jalankan. Namanya juga politik ya, dan pastinya kita akan terus mendukung sosok yang terbaiklah untuk masyarakat DKI dan tentunya Indonesia,” ujarnya.

Angela merespons sejumlah nama-nama yang masuk dalam bursa cagub-cawagub DKI mulai dari Kaesang Pangarep, Budi Djiwandono hingga tokoh petahana Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Menurutnya, nama-nama yang bermunculan berdasarkan aspirasi dan harapan masyarakat. Dia memastikan Partai Perindo akan melihat perkembangan Pilgub Jakarta ke depan.

“Ya nama-nama akan makin banyak saya rasa. Namanya itu ada aspirasi, harapan, dukungan ya itu hal yang lumrah ya. Kita sebagai mungkin pengamat atau kita sebagai yang mengambil peran tentunya kita lihat dulu perkembangannya, situasinya. Saya kira gak ada salahnya semua orang untuk mencalonkan, semua punya hak dan juga pada akhirnya adalah keputusan masyarakat memilih yang mana yang terbaik,” ujarnya.

Editor : Rizky Agustian

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *