Andrea Dovizioso Bakal Balik ke MotoGP, Gabung Tim Mana?

  • Share

TUSCANY, iNews.id- Mantan bintang MotoGP, Andrea Dovizioso, tak menutup kemungkinan bakal balik ke MotoGP. Dia disebut akan berperan sebagai test rider Marc Marquez di tim pabrikan Ducati.

Dovi -sapaan Dovizioso- muncul dalam balapan MotoGP Italia 2024 pada akhir pekan lalu di Sirkuit Mugello. Moment itu adalah penampilan perdananya di depan publik setelah mengalami kecelakaan motocross yang cukup parah pada pekan sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, pria berusia 38 tahun yang gantung helm pada 2022 lalu tersebut, juga memberikan kabar gembira. Dia berbicara soal kemungkinan kembali berkarier di paddock MotoGP.

Dovi mengungkapkan akan kembali ke MotoGP bukan sebagai pundit atau komentator, tetapi sebagai pembalap penguji. Sebab, salah satu tim pabrikan pernah menawarkan jadi pembalap penguji sebelum memutuskan pension pada 2022 lalu.

“Saya tidak punya rencana pasti, tapi selalu menyenangkan ketika pabrikan menghubungi Anda untuk membicarakan masa depan. Ketika saya memutuskan untuk mundur, saya tidak siap untuk melanjutkan apa yang saya lakukan. Saya butuh istirahat,” kata Dovizioso dilansir dari Speedweek, Sabtu (8/6/2024).

Editor : Ibnu Hariyanto

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *