Ancelotti Waswas Jelang Final Liga Champions Real Madrid Vs Dortmund: Laga Bahaya!

  • Share

LONDON, iNews.id- Real Madrid melawan Borussia Dortmund di final Liga Champions 2023-2024. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mulai waswas menjelang laga final itu.

Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris pada Minggu (2/6/2024) pukul 02.00 WIB. Laga tersebut akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk menambah koleksi trofi Si Kuping Besar.

Borussia Dortmund bisa menyudahi puasa gelar sejak mengangkat trofi Liga Champions pada 1997. Sedangkan, Los Blancos -julukan Real Madrid- bisa mengukuhkan diri sebagai raja Eropa jika berhasil memenangkan trofi ke-15.

Namun Ancelotti sedikit gugup menjelang pertandingan pamungkas itu. Pelatih asal Italia itu menyebut pertandingan final Liga Champions sebagai laga berbahaya.

“Final adalah final. Ini pertandingan paling penting dan juga paling berbahaya. Anda harus menikmati kenyataan bahwa kami ada di sini dan kemudian Anda harus khawatir tentang apa yang salah. Ini sangat dekat dengan hal terpenting dalam sepak bola, yaitu memenangkan Liga Champions,” ujar Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (1/6/2024).

Editor : Ibnu Hariyanto

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *