Anak Prabowo Desain Jersey Timnas Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Desainer kaus kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Didit Hediprasetyo, menyebut karyanya bentuk kontribusi mendukung perjuangan atlet dalam Olimpiade. Didit merupakan anak tunggal presiden terpilih Prabowo Subianto.

Dalam laman Kemenpora di Jakarta, Jumat 6 Juli 2024, dia mengungkapkan keputusannya menerima tawaran mendesain jersey itu adalah amanah sehingga dengan senang hati dia lakukan. “Saya menerima tawaran ini karena salah satunya, sebagai cara saya untuk bisa berkontribusi dan berdedikasi bagi bangsa yang saya cintai ini,” kata Didit.

Dia mengakui ide desain atau bentuk motif kaus itu terinspirasi bendera Merah Putih yang sedang berkibar.

Didit berharap, kaus tersebut mendorong semangat para atlet yang akan berjuang dalam Olimpiade Paris 2024 pada 26 Juli sampai 11 Agustus. “Harapannya untuk selalu berjuang dan meraih prestasi serta mengharumkan nama bangsa Indonesia,” kata putra semata wayang dari Presiden terpilih Prabowo Subianto itu.

Iklan

Peluncuran kaus kontingen Indonesia untuk Olimpiade telah dilakukan oleh KOI kemarin Kamis. kaus itu didominasi warna merah dan putih berbentuk bendera yang sedang berkibar.

Pilihan Editor: Jin BTS Wakili Korea Selatan Bawa Obor di Olimpiade Paris 2024

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *