Anak Angelina Jolie-Brad Pitt, Shiloh Nouvel Ajukan Petisi untuk Hapus Nama Sang Ayah

  • Share

Shiloh Nouvel anak Brad Pitt ingin hapus nama ayahnya dari namanya(Ilustrasi)

SHILOH Nouvel Jolie-Pitt, putri dari pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt, mengambil langkah hukum dengan mengajukan petisi ke pengadilan Los Angeles untuk menghilangkan nama Pitt dari namanya. Langkah ini diambil oleh Shiloh pada tanggal 27 Mei, yang juga merupakan ulang tahunnya yang ke-18.

Angelina Jolie telah mengajukan permohonan cerai dari Brad Pitt sejak September 2016, namun rincian perpisahan mereka masih dalam proses dan belum tercapai kesepakatan penyelesaiannya. Selain itu, pasangan ini juga terlibat dalam pertempuran hukum terkait Chateau Miraval, sebuah perkebunan anggur di Prancis yang dibeli bersama.

Shiloh, yang merupakan anak ketiga dari enam anak pasangan tersebut, menjadi salah satu dari saudara-saudaranya yang mencari perubahan dari nama Pitt. Sebelumnya, adik perempuannya, Vivienne, pada usia 15 tahun, juga menghilangkan nama belakang ayahnya dalam program Playbill untuk sebuah pertunjukan di Broadway. Sedangkan, dalam sebuah video pada tahun 2023, putri tertua mereka, Zahara, memperkenalkan dirinya sebagai Zahara Marley Jolie ketika bergabung dengan persaudaraan Alpha Kappa Alpha di Spelman College.

Baca juga : Gugatan Baru Muncul akan Perseturuan Brad Pitt dan Angelina Jolie atas Kebun Anggur Prancis 

Meskipun demikian, Shiloh adalah yang pertama dari saudara-saudaranya yang secara resmi mengajukan petisi untuk mengganti nama secara hukum. Permintaan ini datang di tengah perkembangan pertempuran perceraian antara Jolie dan Pitt, yang menikah pada Agustus 2014.

Pitt juga terlibat dalam gugatan hukum, termasuk gugatan terhadap Jolie dan perusahaannya pada Februari 2022, terkait penjualan sahamnya dari Château Miraval tanpa persetujuan yang disepakati. Di sisi lain, tim hukum Angelina Jolie pada tanggal 4 April 2024, mengajukan motion untuk meminta rilis komunikasi yang dianggap dapat membuktikan bahwa Pitt tidak akan mengizinkannya untuk menjual sahamnya di Château Miraval kepadanya kecuali dia setuju untuk perjanjian non-disclosure yang “luas”.

Dalam konteks ini, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt menambah catatan dalam saga hukum yang panjang antara kedua orangtuanya, dengan langkahnya yang menandai dorongan pribadi dalam mengambil kendali atas identitasnya sendiri.

Ini merupakan perkembangan yang menarik untuk diikuti dalam dinamika keluarga selebriti yang selalu menjadi pusat perhatian publik. (Z-10)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *