banner 728x250

Airlangga Instruksikan Kader Dukung Kebijakan Prabowo-Gibran

  • Share
banner 468x60

TEMPO.CO, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan seluruh kader Golkar mendukung kebijakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, bila ditetapkan menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029.

Example 300x600

“Kami tegaskan ke seluruh kader Golkar bahwa Golkar akan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Airlangga dalam acara peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama Partai Golkar, Jakarta, Jumat 29 Maret 2024.

Airlangga mengaku senang Prabowo-Gibran menang pilpres 2024 versi KPU. Ia juga senang dengan keberhasilan Golkar dalam pileg 2024. Apalagi, suara Golkar meningkat 23,2 juta suara atau 15,28 persen.

“Alhamdulillah, saya juga berterima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar, karena Partai Golkar memperoleh kenaikan yang cukup signifikan, yaitu 23,2 juta suara atau 15,28 persen,” kata Airlangga.

Menurut Airlangga, Golkar memprediksi akan mendapatkan 102 kursi. Namun, prediksi itu menunggu gugatan yang dilayangkan ke Mahkamah Konstitusi.

Iklan

“Hitungan kami sambil menunggu gelaran perkara di Mahkamah Konstitusi, Partai Golkar kira-kira mendapat sekitar 102 kursi,” kata Airlangga.

Dalam buka bersama itu, hadir calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Beberapa tokoh Golkar juga tampak hadir di antaranya Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo. Hadir pula Abdul Mu’ti, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah.

 
PIlihan Editor: Prabowo Tunggu Putusan MK, tapi Sudah Lakukan Persiapan Pemerintahan

Source link

banner 325x300
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *