Adu Gaya Duet Bestie Kendall Jenner dan Gigi Hadid di Met Gala 2024, Kamu Suka yang Mana?

  • Share

CANTIKA.COM, Jakarta – Para selebriti tampil dengan gaya terbaik di malam mode terbesar – Met Gala 2024, yang saat ini sedang berlangsung di The Metropolitan Museum Of Art di New York. Duet bestie Gigi Hadid dan Kendall Jenner, mereka termasuk di antara selebriti yang menghadiri pesta tahun ini. Kedua ikon gaya tersebut tiba di pesta dengan mengenakan ansambel menawan. Simak ulasan Cantika berikut ini. 

Gigi Hadid berpose di Met Gala, dalam acara gala penggalangan dana tahunan yang diadakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute dengan tema ‘Sleeping Beauties: Reawakening Fashion’ di New York City, New York, AS, 6 Mei 2024. Gigi Hadid mengenakan tampilan khas Browne: gaun korset off-the-shoulder putih dengan pinggul berlebihan, yang ia lapisi di bawah mantel sutra moiré putih dengan ujung satin duchesse hitam, dan dihiasi dengan mawar kuning 3D. REUTERS/Andrew Kelly

Gigi Hadid kembali membuat penampilan Met Gala yang berkesan. Model berusia 29 tahun ini menyampaikan pesan estetika retro untuk menghormati dress code Met Gala 2024 ”The Garden of Time’Time’ saat ia mengenakan gaun off-the-shoulder putih Thom Browne dengan detail mawar. Hadid menyalurkan glamor Hollywood kuno dengan tampilan lembut dan kecantikan kemerahan, termasuk bibir merah cerah.

Gaunnya juga menampilkan kereta terpasang yang membutuhkan sekitar lima orang yang untuk keluar saat dia berpose di karpet merah. Seperti bagian atas gaunnya, kereta ini menampilkan lebih banyak applique kuning dan satu detail unik: berbentuk jaket tuksedo — lengan dan sebagainya.

Gaun yang dibuat selama 13.500 jam ini menampilkan garis leher yang menjuntai, korset dengan dasi pita di bagian belakang, dan gaun yang menyapu lantai. Dia melengkapi ansambelnya dengan perhiasan Chopard, termasuk kalung, anting-anting menjuntai, dan cincin. Rambut ditata model bob dengan belahan samping, lipstik merah, pemerah pipi, dan alis tipis melengkapi pilihan glam.

Kendall Jenner mengenakan gaun dari Alexander McQueen/Foto: Instagram/metgala.official

Kendall Jenner menandai satu dekade kehadirannya yang menakjubkan di Met Gala 2024.
Pada acara tanggal 6 Mei, supermodel tersebut menjadi orang pertama yang mengenakan salah satu karya Alexander McQueen musim gugur 1999 untuk busana haute couture.

Perempuan 28 tahun ini tampil di tangga ikonik Met dalam sebuah koleksi yang belum pernah dikenakan oleh orang lain sebelumnya, seperti yang diungkapkan sang model di karpet hijau.

Dalam Met Gala kesepuluh-nya ini ia  mengenakan gaun hitam slim fit yang terbuat dari kain tipis berkilauan dan sedikit tembus pandang. Gaun ini menampilkan panel jaring berbentuk V di pinggul, tengah, dan punggung, kerah berduri emas yang melapisi garis leher, dan pinggiran emas sepanjang pinggang di bahu. Dia melengkapi penampilannya dengan rambut panjang bersela di bagian tengah yang ditata dengan kepang mahkota yang dipilin, perhiasan Lorraine Schwartz, dan pilihan glam minimal.

Jenner memberi tahu Vogue tentang gaunnya, yang menampilkan potongan pantat bergerigi, garis leher tinggi, dan detail manik-manik yang menakjubkan di seluruh bagiannya. “Saya membuat daftar impian tentang dengan siapa saya idealnya ingin pergi bersama, dan saya akan mati jika memakai sesuatu dari Alexander McQueen,” katanya.

Stylist Dani Michelle mendandani Jenner dengan gaun dengan lebih dari 100.000 manik-manik dan payet. Gaun tersebut menangkap tema tahun ini, “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion,” dalam arti yang sangat harfiah. Itu adalah “kecantikan yang telah ditiduri,” kata Jenner.

“Sudah tertidur selama 25 tahun terakhir. Ini benar-benar seperti ‘putri tidur’,” tambah sang model. “Ini adalah momen yang sangat spesial. Saya merasa sangat tersanjung karena mereka mengizinkan saya memakainya.”

Meskipun dia diperbolehkan memakainya, dia tidak diperbolehkan menjahitnya. Untungnya, katanya kepada Vogue, ukurannya pas ‘seperti sarung tangan.

Pilihan Editor: Met Gala 2024 Gelar Karpet Hijau, Ini Alasannya

PEOPLE | HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *