banner 728x250

8 Inspirasi Kuku Krem yang Sedang Tren di Hollywood, Minimalis dan Natural

  • Share
banner 468x60

CANTIKA.COM, Jakarta – Tren kecantikan minimalis sedang berkembang, seperti terlihat di beberapa acara penghargaan terbaru, acara karpet merah, dan halaman Instagram selebriti. Termasuk kuku yang mengalami perombakan besar-besaran baru-baru ini. Alih-alih tren seni kuku yang maksimal dan berlebihan, kuku berwarna krem kini mulai digemari. Hal ini pun menandai bahwa kita kembali ke kuku yang sederhana dan netral.

Example 300x600

Sebagai contoh, tren kuku supermodel yang digemari selebriti seperti Jennifer Lopez, Sabrina Carpenter, Zendaya, dan Kourtney Kardashian. Atau yang terlihat berwarna putih susu di ujung kuku Madonna, Megan Markle, dan Kylie Jenner baru-baru ini. Semuanya memiliki dasar kuku berwarna krem dan sesederhana manikur.

“Sepertinya ini adalah reaksi terhadap perkembangan kuku yang berlebihan dan liar selama beberapa waktu lalu,” kata Eunice Park, ahli manikur dan manajer penelitian dan pengembangan Apes Nail, dikutip dari Popsugar. Dia mengatakan, saat ini semua orang tampaknya kembali ke arah kuku yang lebih alami dan dapat dipakai.

Perubahan ini, turut dipengaruhi oleh pandemi Covid 19. “Kondisi ini membuat kami menghargai fitur alami kami,” kata Megan Lavallie, penata rias dan pembuat konten kecantikan. “Itulah arti riasan, rambut, dan kuku minimal: ini memungkinkan fitur unik Anda bersinar.”

Lavallie akhir-akhir ini menyukai kuku berwarna krem dengan panjang alaminya dan bahkan memperkirakan “kuku Paris” akan menjadi tren besar tahun depan. Dalam video TikTok yang membicarakannya, dia mendeskripsikannya sebagai warna cat kuku yang “terlihat seperti tumbuh dari dasar kuku Anda sendiri”.

Pilihan tren ini pun beragam, Anda bisa mengikuti tren manikur krem dengan membiarkan kuku alami Anda tumbuh, membeli cat kuku warna krem, atau bahkan memilih kuku ombre krem dibandingkan ekstensi seperti akrilik atau ujung gel-x Apres. Hasilnya halus namun menyegarkan dan bersih.

Berikut inspirasi kuku krem minimalis yang sedang tren di Hollywood.

1. Kuku Chrome Krem

Jika Anda ingin lebih memeriahkan kuku krem Anda, tambahkan lapisan krom. Ini menambah kilau ekstra sambil tetap menjaga desain tetap minimal.

2. Kuku Peti Mati Krem

Kuku krem sangat cocok dengan bentuk kuku peti mati. Panjangnya yang ekstra panjang terlihat sangat segar dan bersih.

3. Kuku Oval Krem

Oval merupakan salah satu bentuk kuku yang paling populer saat ini. Kuku berwarna krem sangat cocok dengan tip klasik yang tak lekang oleh waktu ini.

4. Kuku Ombre Krem

Jika Anda menyukai warna kuku krem tetapi ingin menambahkan desain yang sesuai dengan gaya maksimalis Anda, cobalah efek ombre.

5. Kuku Krem Pusaran Hitam

Jika Anda menyukai ide seni kuku tetapi tetap ingin tampil sederhana, menambahkan garis berputar hitam adalah desain kuku krem yang bagus.

6. Kuku Krem Persegi

Untuk tampilan yang bersih dan minimalis, pilih bentuk persegi yang tajam dengan warna cat kuku krem untuk kesan kuku Anda lebih baik.

7. Kuku Krem Matte

Tambahkan lapisan atas matte pada kuku krem Anda untuk sedikit mengubahnya. Anda juga dapat menambahkan aksen paku, seperti yang terlihat di sini, untuk menambah kepribadian pada set Anda.

8. Kuku Krem Dengan Nail Art Sederhana

Satu titik hitam kecil yang ditempatkan di kutikula Anda adalah cara halus untuk menambahkan sedikit seni kuku pada kuku krem Anda.

Itulah 8 inspirasi kuku krem minimalis, yang kelihatan alami dan bersih. Selamat mencoba!

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Kuku yang Perlu Kamu Tahu

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Source link

banner 325x300
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *