7 Artis Jalani Oplas, Nomor 1 Rela Operasi Potong Leher untuk Hilangkan Jakun

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Sejumlah artis jalani operasi plastik (oplas) demi mendapatkan penampilan lebih yang lebih sempurna. Siapa saja artis tersebut?

Untuk melakukan oplas tidak jarang para artis harus rela pergi ke luar negeri. Tentu saja ini bisa memakan biaya yang tak sedikit, apalagi jika tidak ada endorse. Namun, itu semua tetap dilakoni para selebriti. 

Di Indonesia sendiri ada beberapa artis yang sudah terang-terangan melakukan operasi plastik. Bahkan mereka juga mengunggahnya di media sosial.

Jadi, siapa saja artis yang terang-terangan mengaku sudah operasi plastik? Berikut ini daftar yang sudah dirangkum tim iNews.id

Deretan Artis Jalani Oplas

1. Lucinta Luna

Nama Lucinta Luna kerap menjadi sorotan. Dia sempat bikin heboh karena sering permak wajah. Dia bahkan berusaha mengubah bentuk hidungnya yang mancung dan melakukan operasi potong leher untuk menghilangkan jakun sehingga membuat suaranya lebih merdu.

2. Bunda Corla

Selain Lucinta Luna, Bunda Corla pun sempat menjalani operasi plastik pada 2023. Untuk operasi itu, Bunda Corla digadang-gadang mengeluarkan dana sekira Rp1,5 miliar.

Sebelumnya Bunda Corla pernah melakukan dua kali operasi hidung yakni pada 1997 dan awal 2023. Pada 2023, dia menjalani operasi plastik dan menjalani tiga prosedur yakni brow lift, fecelift, dan revisi hidung.

(Foto: Instagram)

3. Mawar AFI

Mawar juga diketahui menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Dia menjalani operasi plastik karena ingin memperbaiki hidungnya sekaligus face contour. Menariknya, dia mengaku sama sekali tidak mengalami memar di wajah setelah oplas. 

4. Sarwendah

Terbaru ada Sarwendah. Dia baru saja pulang dari Korea Selatan usai menjalani prosedur operasi plastik. Belum lama ini dia mengunggah video yang memperlihatkan wajahnya penuh memar.

(Foto: Instagram)

5. Dian Nitami

Istri Anjasmara ini baru saja memutuskan melakukan operasi face lifting. Dia mengaku sudah memikirkannya sejak usia 40 tahun. Dia menegaskan face lifting ini bukan untuk mengubah wajah tapi menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit. 

6. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari telah menjalani serangkaian operasi yang membuat penampilannya mengalami perubahan drastis. Dia melakukan operasi tambahan untuk mengatasi hasil implan yang sebelumnya menipis.

7. Nita Thalia

Pedangdut senior ini melakukan operasi plastik pada wajah dan hidungnya karena merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Dia mencari perubahan agar lebih percaya diri.

Editor : Dini Listiyani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *