5 Game yang Diadaptasi Menjadi Film, Apa Saja?

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Banyak film yang diadaptasi dari game telah memberikan pengalaman menghibur bagi penonton. Film-film yang diambil dari game menjadi pilihan penggemarnya, karena imajinasi alur cerita dan karakter-karakternya secara lebih lengkap di layar lebar.

1. Mortal Kombat (2021)

Cerita film ini mengikuti petarung MMA bernama Cole Young (diperankan oleh Lewis Tan) yang tidak mengetahui motif Kaisar Dunia Luar, Shang Tsung (diperankan oleh Chin Han), mengirim prajurit terbaiknya, Sub-zero (diperankan oleh Joe Taslim).

Dalam kekhawatiran akan keselamatan keluarganya, Cole mencari bantuan dari Sonya Blade (diperankan oleh Jessica McNamee). Ia diajak bertemu dengan Mayor Pasukan Khusus Jax (diperankan oleh Mehcad Brooks) untuk mendapat perlindungan di kuil Lord Raiden (diperankan oleh Tadanobu Asano).

Di sana, Cole berlatih bersama dengan pejuang berpengalaman seperti Liu Kang (diperankan oleh Ludi Lin), Kung Lao (diperankan oleh Max Huang), dan Kano (diperankan oleh Josh Lawson) untuk menghadapi musuh-musuh.

2. Monster Hunter (2020)

Film ini dibintangi oleh Milla Jovovich. Ceritanya mengikuti kelompok orang yang berusaha bertahan hidup di dunia yang dipenuhi monster ganas. Ketika badai pasir melanda, Natalie Artemis (diperankan oleh Milla Jovovich) bersama tiga rekan masuk ke dunia baru yang penuh dengan monster raksasa yang sulit dikalahkan dengan senjata biasa.

Di tengah pertempuran, Artemis bertemu dengan seorang pemburu yang lebih berpengalaman dalam menghadapi monster. Keduanya kemudian bekerja sama untuk mengalahkan monster-monster tersebut dan mencari cara untuk kembali ke dunia mereka.

Iklan

3. Sonic the Hedgehog (2020)

Sonic the Hedgehog adaptasi dari permainan video Sega dengan pendapatan debut tertinggi dalam sejarah. Film ini mengikuti kisah seekor landak biru luar angkasa yang memiliki kecepatan super saat tinggal di Bumi. Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) dan temannya, Tom (diperankan oleh James Marsden), berusaha untuk melindungi planet Bumi dari penjahat jenius, Dr. Robotnik (diperankan oleh Jim Carrey), yang ingin menguasainya.

4. Pokemon Detective Pikachu (2019)

Sejak kecil, Tim bermimpi menjadi pelatih Pokemon, namun mimpi itu terlupakan setelah ayahnya, seorang detektif bernama Harry Goodman, menghilang. Tim kemudian bertemu dengan Detective Pikachu yang bawel dan menemukan ikatan khusus dengan Pikachu, satu-satunya yang bisa dipahaminya.

5. Dragon Quest: Your Story (2019)

Film animasi yang ceritanya dimulai dengan Luca yang berusaha menyelamatkan ibunya dari Orde Zugzwang dan pemimpinnya, Ladja. Luca mencari pahlawan legendaris yang memegang pedang Zenithian untuk membantu dalam misinya, namun perjalanannya penuh dengan tantangan yang sulit.

Pilihan Editor: Laku Keras di Pasar Game, Free Fire Diadaptasi Menjadi Anime

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *