banner 728x250

49 Remaja Ditangkap Buntut Konvoi ‘Takjil’ Bawa Petasan di Kemayoran

  • Share
banner 468x60


Jakarta, CNN Indonesia

Example 300x600

Sebanyak 49 remaja diamankan pihak kepolisian buntut melakukan konvoi berdalih membagikan takjil Ramadan 2024 di Jalan Dakota Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/3).

“Mengamankan remaja putra dan putri yang sedang konvoi berdalih membagikan takjil namun malah mencari lawan untuk tawuran dengan kelompok lain,” kata Wakapolsek Kemayoran AKP Suparno dalam keterangannya, Senin (1/4).

“Yang diamankan remaja putra dan putri sebanyak 49 orang,” imbuhnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Suparno mengungkapkan puluhan remaja mengatasnamakan Alumni SMP 179 Kemayoran Jakarta Pusat. Kata Suparno, puluhan remaja itu ditangkap setelah masyarakat mengeluhkan aksi mereka di jalanan.

“Masyarakat selalu mengeluhkan dan khawatir apabila papasan di jalan raya, mereka selalu berteriak-teriak mencari lawan tawuran dan membuat onar serta membuat kemacetan di jalan raya sambil menyalakan petasan,” ujarnya.

Disampaikan Suparno, dari puluhan remaja itu, ada satu orang berinisial MR (20) yang kedapatan membawa senjata tajam jenis golok. Saat ini, yang bersangkutan masih diperiksa untuk dimintai keterangan.

Sementara untuk puluhan remaja lainnya, kata Suparno, pihaknya telah memanggil pihak orang tua dan telah dikembalikan.

“Kemudian beberapa remaja sudah dikembalikan kepada orang tuanya berikut kendaraannya setelah membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya supaya dibimbing dan dididik lebih baik lagi,” ucap dia.

(dis/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Source link

banner 325x300
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *